Beranda Olahraga RRI Banda Aceh imbangi Pemkab Aceh Besar

RRI Banda Aceh imbangi Pemkab Aceh Besar

BERBAGI
Angkasawan RRI Banda Aceh (biru) bersama Rendezvous Pemkab Aceh Besar dalam pertandingan futsal persahabatan di Banda Aceh, Jumat (8/1/2021) malam. Foto Ist

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Tim Angkasawan RRI Banda Aceh mampu mengimbangi perlawanan Rendezvous Pemkab Aceh Besar dengan skor akhir 6-6 dalam permainan futsal melelahkan.

Pertandingan berlabel persahabatan itu berlangsung di Banda Aceh, Jumat malam. Kedua tim berambisi mengalahkan lawan, namun skor seri hingga laga berakhir.

Tim Rendezvous Pemkab Aceh Besar menggunakan kostum merah sejak pertandingan dipimpin wasit Mulizar dari Askab Futsal Aceh Besar langsung memainkan permainan menyerang.

Baru beberapa menit pertandingan berlangsung, Agusni dari Rendezvous berhasil menjebolkan gawang Angkasawan RRI. Skor 1-0 untuk Rendezvous Pemkab Aceh Besar.

Namun, keunggulan satu gol tersebut tidak bertahan lama karena langsung dibalas pemain RRI yang juga kapten tim, Hafiz. Tendangan keras Hafiz memaksa Pepeng memungut bola dari gawangnya.

RRI mengenakan kostum biru berhasil menambah tiga gol. Semua diborong Hafiz. Sedangkan Rendezvours menambah dua gol diciptakan Harry Jhon Sanova dan Fachrul Rizal.

Skor 4-3 untuk keunggulan RRI bertahan hingga wasit meniup peliut panjang turun minum.

Memasuki babak kedua, RRI dan Rendezvours meningkatkan serangan ke gawang lawan. Rendezvous yang dilatih Muhkis Kumeh berhasil menambah dua gol melalui kaki Herry Jhon Sanova dan satu gol oleh Fachrul Bobo.

Tidak ingin kalah, tim Angkasawan RRI Banda Aceh dimanajeri Syahril Ahmad dan Mawardi mampu menambah dua gol yang diciptakan Hafiz dan Aji. Skor menjadi imbang 6-6. Skor imbang bertahan hingga pertandingan berakhir. (Ria-H)

Susunan pemain:
Rendezvous: Pepeng (Kiper), Dodi Trisna, Muhajir M, Zulfan, Ikhsan, Mulyadi, Aldy, Muhib, Hari, Fachrul Rizal, Agus Husni, Fachrul Bobo dan Harry Djon Sanova.

Angkasawan RRI: Iwan Perala (Kiper), Hafiz Akbar, M Syawal, Irfan Bakri, Musliadi, Irhas, Rais, Aji dan Mahrez.

BERBAGI