Beranda Parlementaria Terkini Hari Jadi ke-14, Hanura Agara Beri Bantuan Sembako 

Hari Jadi ke-14, Hanura Agara Beri Bantuan Sembako 

BERBAGI
Penyerahan bantuan sembako kepada salah satu warga di Desa Batumbulan 1 Kecamatan Babussalam, oleh Wakil Ketua Partai Hanura Agara, Jamudin Selian, didampingi Sekretaris Marhalim. (Foto/Sopian)

Kutacane (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Aceh Tenggara, memberikan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang kepada warga miskin yang menderita sakit menahun dan disabilitas, Senin (21/12/2020).

Ketua DPC Hanura Aceh Tenggara, Bukhari melalui dan Wakil Ketua, Jamudin Selian, kepada Waspadaaceh.com, mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai bentuk rasa peduli dan prihatin kepada warga yang memang sangat membutuhkan.

“Bantuan ini memang tidak seberapa nilainya. Tapi ini sebagai rasa peduli kader Hanura yang selalu kami tanamkan untuk membantu sesama, dengan hati nurani,” ungkap Jamudin, yang juga Wakil Ketua 1 DPRK Agara.

Sementara itu Sekretaris Partai Hanura Aceh Tenggara, Marhalim, mengatakan, sebanyak 70 paket sembako diberikan kepada warga miskin tersebar di 16 kecamatan, yang dikordinir oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura.

Ditambahkannya, sebelum paket sembako disalurkan, PAC Kecamatan terlebih dahulu mendata langsung ke rumah warga. Mereka mendata siapa yang dianggap layak untuk menerima bantuan tersebut, kata Marhalim. (Sopian)

BERBAGI