Beranda Aceh DPD II Golkar Aceh Selatan Apresiasi Satgas Peutrok COVID-19

DPD II Golkar Aceh Selatan Apresiasi Satgas Peutrok COVID-19

BERBAGI
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, saat melaunching Tim Satgas Peucrok COVID-19 di halaman kantor bupati setempat, Kamis (15/10/2020) (Foto/Ist)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Aceh Selatan, mengapresiasi pemeritah daerah telah melaunching Tim Satgas Peucrok COVID-19 pada Kamis (15/10/2020).

Ketua DPD II Golkar Aceh Selatan, Kamalul, Jumat (16/10/2020) di Tapaktuan, mengatakan, pembentukan Tim Satgas Peucrok COVID-19 sangat tepat karena COVID-19 di Aceh Selatan kian meluas dampaknya di masyarakat.

“COVID-19 sangat berdampak secara ekonomi, pendidikan maupun kesehatan. Kita berharap COVID-19 akan segera hilang dan masyarakat bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa,” katanya.

Dengan adanya Tim Satgas Peucrok COVID-19, nantinya akan memantau masyarakat dalam mengedepankan protokol kesehatan, memantau OTG dalam aktifitas sehari-hari. Tentunya dapat terus menekan angka COVID-19 di masyarakat.

“Semoga kebijakan ini merupakan langkah maju untuk Aceh Selatan yang lebih baik. Golkar DPD II Aceh Selatan sangat mendukung kebijakan Bupati Aceh Selatan dalam penanganan COVID-19,” pungkasnya. (Faisal)

BERBAGI