Beranda Suara DPRK Aceh Besar Ketua DPRK Aceh Besar Kembali Ingatkan Warga Tertib Gunakan Masker

Ketua DPRK Aceh Besar Kembali Ingatkan Warga Tertib Gunakan Masker

BERBAGI
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, Spd. (Foto/Ist)

Jantho (Waspada Aceh) – Melihat kenyataan meningkatnya jumlah kasus warga yang terpapar COVID-19, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Iskandar Ali, kembali mengingatkan masyarakat agar tertib menggunakan masker saat berada luar rumah dan di ruang publik.

Kata Iskandar Ali, masyarakat Aceh Besar harus terus meningkatkan kewaspadaan terhadap menyebarnya virus Corona yang semakin tinggi. Masyarakat juga diminta melaksanakan imbauan MPU Aceh terkait aktivitas ibadah, baik pada shalat fardhu, shalat secara berjamaah, berzikir dan juga dalam ibadah shalat Jumat di semua masjid.

“Masyarakat dan kita semua harus waspada terhadap penyebaran virus COVID-19 ini. Karena sudah banyak yang menjadi korban,” kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, Jumat (2/10/2020).

Iskandar Ali menambahkan, sejak awal penyebaran virus asal Wuhan, China itu, lembaga dewan yang dipimpinnya itu sudah pro-aktif mengajak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, yakni mengenakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak satu dengan lainnya.

Selain itu, DPRK melalui sekretariat dewan juga dari awal sudah menyumbangkan masker kepada masyarakat di Kabupaten Aceh Besar. Semua itu dilakukan sebagai bagian dari kampanye dan sosialisasi agar masyarakat menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupannya sehari-hari. (Ria)

BERBAGI