Beranda Aceh Kamalul, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan

Kamalul, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan

BERBAGI
Penyerahan petaka Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, kepada Kamalul selaku Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan, Rabu (12/8/2020).(Foto/Faisal).

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Kamalul terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan untuk periode 2020-2025 dalam Musda XI, di Aula Dinas Pariwisata setempat, Rabu (12/8/2020).

Ketua Panitia Pelaksana, Masri Affandi, kepada Waspadaaceh.com, mengatakan, dalam pelaksanaan Musda XI Kamalul terpilih sebagai Ketua DPD II Golkar Aceh Selatan secara aklamasi.

“Alhamdulilah pelaksanaan Musda berjalan lancar dan tertib. Musyawarah daerah diikuti DPD I Aceh, DPD II Aceh Selatan, 18 Pengurus Kecamatan (PK) serta sayap dan ormas partai,” katanya.

Sementara Kamalul, selaku ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan terpilih, mengatakan, estafet kepemimpinan partai beringin itu kepada dia bukanlah kemenangan dirinya secara pribadi.

“Ini adalah kemenangan kita bersama kader Golkar dan untuk masyarakat Aceh Selatan di kemudian hari. Saya juga ucapkan terima kasih kepada PK, Ormas dan OKP yang telah mempercayai saya memimpin partai Golkar kedepannya,” ucapnya.

Selanjutnya, dia bertekat membesarkan Partai Golkar di Kabupeten Aceh Selatan serta membenahi struktural partai beringin tersebut menjadi lebih baik.

“Kita juga akan bentuk kepengurusan yang siap siaga, disiplin, berpengetahuan dan teruji intelektual politik di setiap kecamatan dan mengaktifkan kembali ranting-ranting di setiap gampong,” ujarnya.

Dalam kegiatan Musda Partai Golkar Aceh Selatan itu dihadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, Sekda Nasjuddin dan beberapa undangan lain di Aceh Selatan.(Faisa)

BERBAGI