Beranda Aceh IPG dan KPPG Laksanakan Bakti Sosial Melawan COVID-19

IPG dan KPPG Laksanakan Bakti Sosial Melawan COVID-19

BERBAGI

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Dua lembaga di bawah nauangan Partai Golkar yakni, IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) dan KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) melaksanakan bakti soal terkait situasi COVID-19.

Bakti sosial perempuan Golkar dalam rangka melawan COVID-19, antara lain dalam bentuk penyerahan bantuan material yang ditujukan kepada para pihak, yaitu ke RSUZA dan Rumoh Seujahtera Geunaseh Sayang.

Penyerahan bantuan pelindung diri, masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, baju hazmat, minuman kesehatan, susu, dll kepada RSUZA, diterima oleh Kepala Posko Bantuan COVID-19 yang diserahkan oleh Bendahara IIPG Provinsi Aceh, Jeany Sartika.

Selain itu, bantuan juga diserahkan kepada Panti Jompo Rumoh Seujahtera Geunaseh Sayang – Ulee Kareng yang diterima oleh Henny, petugas dari Dinas Sosial Provinsi Aceh.

Ketua IIPG, Cut Intansari, berharap semoga dengan bantuan itu dapat meringankan dan memotivasi petugas kesehatan agar lebih bersemangat dalam bekerja, melawan COVID-19.

“Hidup sehat, menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, mencuci tangan, dan hindari keramaian,” pesan Cut Intansari. (Ria)

BERBAGI