Beranda Aceh Atas Desakan Kader, Dek Gam Daftar Calon Ketua PAN Aceh

Atas Desakan Kader, Dek Gam Daftar Calon Ketua PAN Aceh

BERBAGI
Rahmat Djailani turut didampingi anggota DPRK Kota Banda Aceh dari Partai PAN, yakni Musriadi, Ismawardi, dan Aulia Afridzal, ketika mendaftarkan nama Dek Gam ke kantor PAN Aceh untuk maju sebagai calon ketua partai berlambang matahari terebut. (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Nazaruddin Dek Gam, mendaftarkan diri maju sebagai calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh.

Dek Gam, sapaan Nazaruddin, sudah resmi mendaftarkan diri ke kantor DPW PAN Aceh, Rabu (29/7/2020), yang diwakili oleh tenaga ahlinya, Rahmat Djailani.

Ketika mendaftarkan nama Dek Gam ke kantor PAN Aceh, Rahmat Djailani turut didampingi anggota DPRK Kota Banda Aceh dari Partai PAN, yakni Musriadi, Ismawardi, dan Aulia Afridzal.

Dek Gam mengaku siap untuk maju sebagai Ketua Partai PAN Aceh. Alasan dirinya maju karena adanya dorongan berbagai pihak untuk mengambil kepemimpinan PAN Aceh.

“Ini juga didasari kecintaan saya terhadap partai PAN yang sudah membawa saya duduk di DPR RI,” kata Dek Gam.

Selain itu, Dek Gam mengaku siap menjalankan perintah untuk mengikuti kontestasi pemilihan Ketua Umum PAN Aceh.

“Sejak beberapa hari ini ketika dibukanya pendaftaran calon Ketua PAN Aceh, saya banyak menerima dan mendengar ratusan aspirasi dari kader di kabupaten/kota, dimana mereka mendorong saya untuk maju,” ungkapnya.

Awalnya, Dek Gam mengaku tidak ingin maju menjadi Ketua PAN Aceh. Pasalnya saat ini, dia juga menjabat sebagi Wakil Bendahara DPP PAN.

“Awalnya memang tidak ada niat, tapi karena sudah dorongan kader, makanya saya maju untuk duduk sebagai Ketua PAN Aceh,” ujarnya.

Untuk diketahui, PAN Aceh akan melaksanakan musyawarah wilayah (Muswil) ke 5 yang rencananya akan digelar pada Agustus mendatang, di Banda Aceh. (Ria)

BERBAGI