Beranda Aceh Disdik Dayah Banda Aceh Kembali Monev Pembangunan Asrama Santri

Disdik Dayah Banda Aceh Kembali Monev Pembangunan Asrama Santri

BERBAGI

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Untuk memastikan pembangunan Asrama Santri Dayah Darul Fikri Al-Waliyah yang bersumber dari Dana Otsus 2020 berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan, punggawa Disdik Dayah melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) berkala.

Hal tersebut karena Dinas Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh yang lahir berdasarkan Qanun No.1 Tahun 2016 terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam melakukan pentadbiran dayah dan balai pengajian menuju profesional, mandiri dan akuntabel, kata Kepala Disdik Dayah Banda Aceh, melalui Bakhtiar, Kabid Sapras dan Pengembangan Dayah.

“Hari ini punggawa Disdik Dayah Banda Aceh kembali melakukan monitoring terhadap kemajuan pembangunan Asrama Santri Dayah Darul Fikri Al-Waliyah. Dan hari ini adalah monev yang ke 5,” ungkap Bakhtiar, Jumat (26/6/2020).

Saat punggawa Disdik Dayah Banda Aceh melakukan monev dadakan pasca shalat Jumat, terlihat para tukang sedang bekerja dan rencananya Dayah Darul Fikri Al-Waliyah yang beralamat di Jl. Blang Sawah, Cot Lamkuweueh, Kec. Meuraxa, Kota Banda Aceh akan fungsional di bulan Oktober 2020 mendatang.

Kedatangan pihak Disdik Dayah Banda Aceh langsung disambut Abi Wahyu Mimbar, selaku pimpinan Dayah Darul Fikri. Kedatangan Bachtiar turut didampingi oleh Muhammad Syarif, Kabid SDM dan Manajemen, Zaini, Kasubbag Umum, Kepeg dan Aset serta Saiful Bahri, Kasi Manajemen Disdik Dayah Banda Aceh. (ria)

BERBAGI