Beranda Parlementaria Terkini Pimpinan DPRK Agara Terima Kunjungan Kajari

Pimpinan DPRK Agara Terima Kunjungan Kajari

BERBAGI
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tenggara, Syaifullah, beserta para jaksa, melakukan kunjungan silaturrahmi dengan pimpinan DPRK setempat, yang diterima langsung oleh Ketua DPRK, Denny Febrian Roza, di gedung dewan tersebut, Senin (22/6/2020). (Foto/Ist)

Kutacane (Waspada Aceh) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Tenggara, Syaifullah, beserta para jaksa, melakukan kunjungan silaturrahmi dengan pimpinan DPRK setempat, yang diterima langsung oleh Ketua DPRK, Denny Febrian Roza, di gedung dewan tersebut, Senin (22/6/2020).

“Saya atas nama rakyat Aceh Tenggara mengucapkan selamat datang kepada Kajari dan jajarannya di negeri tanoh Alas, bumi Sepakat Segenep ini,” kata Denny Febrian Roza, di hadapan Kajari dan rombongan.

“Saya merasa terharu dengan sambutan yang penuh dengan kekeluargaan ini, tak terasa kedua mata saya juga ikut merasakan haru,” kata Syaifullah.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRK Aceh Tenggara didampingi pimpinan dan anggota DPRK lainnya, berbincang tentang peranan penting Kejaksaan terhadap penegakan hukum terkait dengan tugas dan wewenangnya.

Kajari Syaifullah, termasuk jaksa yang sukses menjalankan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), terkait dengan cyber bullying, ketika dia bertugas sebagai Asintel Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng).

Setelah temu ramah, acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza, kepada Kejari, Syafiullah.

Selain Ketua DPRK, anggota dewan yang hadir dalam acara temu ramah itu, antara lain; Wakil Ketua DPRK, Maruan Hanafi, T.Dedi Faisal, Ketua Fraksi Pisoe Meusalup, Rudi Mbarung, Ketua Komisi A DPRK, Mus Yadi, Ketua Komisi B DPRK, Supian Sekedang, Anggota Komisi B DPRK dan H.Marwan Husni, Wakil Ketua Komisi D DPRK.

Sedangkan Kajari didampingi oleh Kasi Intel, Kasi Pidsus, Kasi Pidum Datun dan Kasi Barang Bukti beserta staf lainnya. (Ria)

BERBAGI