Beranda Nasional H Ali Basrah Spd MM Dipercaya Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh

H Ali Basrah Spd MM Dipercaya Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh

BERBAGI
Sekretaris Partai Golkar Aceh Ali Basrah. Foto Ist

Alumni SMAN 3 Banda Aceh lulus tahun 1985 dan alumni FKIP Unsyiah ini juga menjabat Ketua Cabang Ikatan Nasional Karatedo Provinsi Aceh

Banda Aceh (Waspada Aceh)H Ali Basrah Spd MM dipercaya menjabat Sekretaris DPD I Partai Golkar Aceh periode 2020-2025

Penyerahan SK DPP Partai Golkar tentang susunan pengurus DPD I Partai Golkar Aceh 2020- 2025, akan dilakukan di kantor DPD I Golkar Aceh, Sabtu (13/06/2020).

Undangan penerima SK sudah dikirim via Watts Apps, kepada seluruh pengurus DPD I Partai Golkar Aceh dan ditanda tangani Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, T Muhammad Nurlif dan H Ali Basrah Mpd MM selaku.

Dalam undangan yang diterima Waspada disebutkan, penyerahan SK dilakukan secara sederhana melalui rapat dengan jumlah terbatas. Rapat tetap menggunakan masker serta memedomani protokol kesehatan Covid-19.

Para pengurus yang menerima SK ini hasil Musda DPD I Partai Golkar Aceh, 4-5 Maret 2020 di Hermes Hotel, Banda Aceh. Ketika itu DR Azis Samsuddin, mewakili Ketum DPP Partai Golkar membuka perhelatan lima tahunan tersebut.

BACA:
Fraksi Golkar Aceh Usul Anggaran Perjalanan Dinas Dialihkan untuk COVID-19
Penyebar Fitnah Plt Gubernur Aceh Didesak Minta Maaf

TM Nurlif kembali terpilih untuk periode ke dua, setelah seluruh peserta Musda, memutuskan aklamasi setelah Husen Banta mendadak mundur dari calon Ketum partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ali Basrah, merupakan Wakil Bupati Aceh Tenggara periode 2012-2017. Ali Basrah juga Ketua Wanhad Partai Golkar Aceh Tenggara.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Aceh ini merupakan peraih suara terbanyak dari 81 anggota DPR Aceh pada pemilu legislatif 2019. Ali Basrah meraih 23.316 suara badan.

Selain berkarir di politik, Ali Basrah banyak menduduki beragam jabatan organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan maupun aparatur sipil negara. Di antaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Aceh Tenggara sejak 2004 hingga 2012.

Alumni SMAN 3 Banda Aceh lulus tahun 1985 dan alumni FKIP Unsyiah ini juga menjabat Ketua Cabang Ikatan Nasional Karatedo Provinsi Aceh. (B01)

BACA:
Puluhan Pegawai dan Honorer Kejari Aceh Utara Jalani Rapid Test
Pemutihan Pajak Kendaraan di Aceh Diperpanjang Sampai Oktober, Balik Nama Gratis

BERBAGI