Beranda Aceh Lanjutan Pembangunan Masjid Agung, Bupati Aceh Jaya dan DPRK Sepakat Turunkan Tim...

Lanjutan Pembangunan Masjid Agung, Bupati Aceh Jaya dan DPRK Sepakat Turunkan Tim Independen

BERBAGI
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB (kiri) melakukan salam komando bersama Ketua DPRK, Muslem D. (Foto/Ist)

Calang (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Jaya beserta Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) akhirnya sepakat untuk menurunkan tim independen terkait lanjutan pembangunan Masjid Agung Baitul Izzah setelah sebelumnya menuai polemik.

“Kita bersama dewan sependapat untuk menurunkan tim independen. Hasilnya akan dipadukan dengan tim teknis, dan sepakat Masjid Agung akan dilanjutkan pembangunannya setelah menindaklanjuti rekomendasi kedua tim tersebut,” ungkap Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB kepada wartawan, Sabtu (30/5/2020) di Calang.

Dia juga menerangkan, bersama dewan mengharapkan kepada semua pihak untuk dapat memakluminya perihal kebijakan tersebut.

“Saya mengharapkan agar hal ini jangan dipolitisir oleh pihak mana pun dan oleh siapa pun, karena ini murni untuk kebaikan semuanya,” tegas Irfan

Soal mekanisme kerja tim, lanjutnya, akan dibahas dan dibentuk secepatnya, dengan mempertimbangkan segala segi agar kinerja tim tidak terikat oleh pihak mana pun.

“Apa pun hasil rekomendasi dari kedua tim teknis ini nantinya, kita telah sepakat akan mengikutinya,” ujar Bupati Irfan.

Dia menambahkan, kebijakan ini diambil demi keberlangsungan pembangunan masjid sesuai pada target dan segenap hambatan dapat secepatnya terselesaikan.

“Masjid ini tentunya menjadi dambaan masyarakat Aceh Jaya, maka tentunya perlu persamaan tujuan agar selesai tepat waktu,” tutupnya. (Zammil)

BERBAGI