Beranda Entertainment Bripda Rauzy Iranda Polisi asal Aceh Besar Rilis Lagu Pintu Taubat

Bripda Rauzy Iranda Polisi asal Aceh Besar Rilis Lagu Pintu Taubat

BERBAGI
Brigadir Polisi Dua (Bripda) Rauzy Iranda. Foto Ist

Dalam lagu Pintu Taubat, ia berduet dengan Lailissa’adah dan Nabhani. Lagu ini mendapat beragam komentar antusias dari para netizen.

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Brigadir Polisi Dua (Bripda) Rauzy Iranda menuangkan bakat seni musiknya dengan merilis singel perdananya berjudul Pintu Taubat di tengah rutinitas sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia di platform IslamicTunesCloud.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Waspada Aceh di Banda Aceh, Kamis (21/5/2020), Rauzy berasal dari Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar dan saat ini bertugas di Satuan Lalu Lintas Aceh Besar.

Dalam lagu Pintu Taubat, ia berduet dengan Lailissa’adah dan Nabhani. Lagu ini mendapat beragam komentar antusias dari para netizen.

“Musik dan liriknya sangat menyentuh dan menggetarkan jiwa. Keep working,” komentar Reza F melalui akun YouTube-nya.

“Merinding. Jadi auto tobat,” kata Sial Genk TV,” komentar dari akun YouTube lainnya.

Rauzy mengatakan tidak hanya musik religi, dirinya menyukai hampir semua genre musik. Dirinya tertarik menyanyikan lagu Pintu Taubat karena memang benar-benar menyentuh.

“Apalagi waktunya sekarang juga bulan Ramadan, bulan yang penuh dengan kemuliaan. Lagu ini benar-benar penuh makna bagi saya, mungkin tak bisa saya jelaskan dengan kata-kata. Singkatnya begini, saat saya mendengarnya, nggak kenapa, saya langsung ingat dosa.”

“Saya mau menyanyikan lagu Pintu Taubat karena memang saya suka bernyanyi. Lagu ini sangat religius, menurut saya. Saya sangat menyukai lirik demi liriknya, saya merasa tersentuh.”

“Dan iramanya pun memang benar-benar membuat saya tertarik dengan lagu ini. Lagu ini ditulis oleh Sipok, diproduseri Riza Amoba, produksi Artaframe,” kata Rauzy. (Ria-H)

Sumber: Rilis Media
Pengirim: Muhammad Fadli (muhammad_fadhli_76@yahoo.co.id)

BERBAGI