Beranda Aceh Warga Terdampak COVID-19 dapat Bantuan Sembako dari Polisi Aceh Utara

Warga Terdampak COVID-19 dapat Bantuan Sembako dari Polisi Aceh Utara

BERBAGI
Personel Polres Aceh Utara, menyerakan paket sembako kepada salah satu kaum dhuafa (warga kurang mampu) terdampak wabah virus Corona (COVID-19) di salah satu Desa Kecamatan di Lhoksukon. (Foto/Ist).

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Kepolisian Resort (Polres) Aceh Utara, membagi-bagikan 150 paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada kaum dhuafa (warga kurang mampu) terdampak wabah virus Corona (COVID-19), Jumat (15/5/2020).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto kepada sejumlah wartawan mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian Polres Aceh Utara terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (COVID-19).

“Pembagian sembako ini, guna meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19, dan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19 sudah dilaksanakan beberapa kali selama wabah ini,” kata AKBP Tri Hadiyanto.

Kapolres menyebutkan, penyerahan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir telur dan mie instan, dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah warga secara door to door, yang ada di 15 kecamatan dalam wilayah hukum Polres Aceh Utara.

“Kami berharap bantuan sembako ini, paling tidak bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak langsung oleh pandemi COVID-19,” harapnya. (Riri).

BERBAGI