Beranda Pariwara Siapkan 5 Cluster Perumahan, Wiraland Gencar Kampanyekan #PilihRumahTapakAja

Siapkan 5 Cluster Perumahan, Wiraland Gencar Kampanyekan #PilihRumahTapakAja

BERBAGI

Medan – Mayoritas masyarakat kelas menengah atas di kota besar saat ini, terpaksa tinggal di apartemen dengan beberapa alasan. Salah satunya adalah kebanyakan rumah tapak (landed house) – rumah yang bangunannya saling terpisah di dalam cluster perumahan tidak memenuhi syarat dan ekspektasi. Terutama faktor lingkungan, keamanan, dan fasilitas yang tersedia. Padahal, masyarakat mendambakan tinggal di rumah tapak yang selain bagus dan nyaman, harga pun terjangkau.

Tak hanya itu, kebutuhan akan hunian yang mengakomodir segala aktivitas penghuni adalah hal yang dicari saat ini. Hadirnya ragam hunian yang mengusung konsep berbeda menimbulkan sukacita tersendiri bagi konsumen.

Mereka memiliki banyak pilihan sesuai keinginan dan tak perlu jauh-jauh keluar rumah mencari fasilitas dimaksud. Sebut saja misalnya clubhouse, kolam renang, taman bermain, jogging track dan lain-lain.

Disinilah Wiraland hadir memenuhi kebutuhan tersebut. Lebih dari 15 tahun berkontribusi terhadap pembangunan perumahan dengan ragam fasilitas menjadikan Wiraland sebagai salah satu pengembang (developer) ternama di kota Medan yang paham akan taste masyarakat.

Rumah Tapak Super Nyaman
Saat ini, Wiraland gencar memasarkan unit rumah tapak di lima cluster, yakni: Givency One– Medan Helvetia, Halton Place– Medan Denai, Mayfair– Setiabudi, River Valley– Simalingkar, dan Harmoni Asri– Medan Tembung.

Kelima cluster tersebut memiliki karakteristik dan keunikan masing-masing yang terangkum ke dalam sebuah konsep terpadu yakni aman, nyaman, bersih, indah, dan rapi. Dengan mengusung konsep “one gate system”, keamanan penghuni terjaga selama 24 jam.

Ketersediaan infrastruktur yang komplit, di antaranya jalan lingkungan yang kokoh dan rapi, jaringan kabel telepon, listrik, air, dan jaringan fiber optic untuk memanjakan penghuni mengakses internet secara bebas. Apalagi di kala pandemi COVID-19 saat ini, di mana kegiatan seluruhnya dilakukan di rumah, sehingga kebutuhan kecepatan internet adalah keharusan.

Tak ayal, banyak masyarakat yang tertarik tinggal di cluster perumahan Wiraland. Selain kemudahan yang disebutkan di atas, lokasi tiap-tiap cluster perumahan berada tidak jauh dari tengah kota yang dekat dengan fasilitas publik, seperti jalan tol, rumah sakit, pusat perbelanjaan, bandar udara, pasar tradisional, dan lain-lain.

Ini Fasilitas di Dalam Cluster!
Selain kemudahan akses, lokasi strategis, dan ketersediaan infrastruktur lengkap, tiap-tiap cluster dilengkapi dengan ragam fasilitas untuk mengakomodir seluruh aktivitas santai penghuni, antara lain: Clubhouse, Kolam Renang, Jogging Track, Taman Bermain, Lapangan Basket, dan lain-lain.

Bahkan, di salah satu cluster, terdapat taman khusus untuk tempat berfoto (Mural Art Garden). Inilah yang menjadikan cluster perumahan Wiraland berbeda dari perumahan lainnya.

Dengan fasilitas yang tersedia, penghuni merasakan privasi dan kenyamanan layaknya tinggal di apartemen, namun dengan keunggulan yang hanya didapatkan jika memiliki rumah. Misalnya saja, penghuni bebas mengubah bentuk tata ruang dalam, menambah ruang atau memperluas ruang yang sudah ada. Selain itu tentunya menikmati keuntungan dari lonjakan harga rumah dan tanah. Kenikmatan ini belum tentu didapatkan jika tinggal di apartemen.

Mau Gaya Hidup Premium? Pilih Givency One
Cluster Givency One merupakan cluster yang menawarkan unit rumah mewah dan premium di kawasan strategis kota Medan. Lokasinya di Jalan Gaperta Ujung-Medan Helvetia dan memiliki luas ± 25 Ha.

Setiap desain rumah Givency One disempurnakan dengan sentuhan mewah yang mencerminkan gaya hidup modern di Kota Medan.

Nah, keuntungan lain adalah Givency One dekat dengan pintu tol Baru Helvetia yang memudahkan menjangkau penjuru Kota Medan hingga kota-kota di Sumatera Utara. Ke Binjai, Cemara Asri, pusat Kota Medan, Belawan, Bandara Kuala Namu, hanya dalam hitungan menit.

Lokasinya pun dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat kuliner, pasar modern, rumah sakit, sekolah, dan lain-lain.

Givency One memiliki beberapa tipe rumah pilihan yang saat ini gencar dipasarkan, yakni Channel (11×22), Vuitton (11×16), Dior (9×22), Prada (7×12) dan tipe lainnya. Tersedia juga Kapling Tanah siap bangun.

Halton Place, Yang Modern Yang Minimalis
Bergeser ke tenggara Kota Medan, di Jalan Panglima Denai-Menteng, ada cluster Halton Place dengan karakteristik unik, berkonsep modern clean minimalis. Lokasi perumahan dengan luas areal ± 6 Ha ini dekat dengan jalan tol Belmera, Tol Amplas menuju bandar udara Kuala Namu. Asal tahu saja, saat ini Halton Place merupakan perumahan termewah di kawasan Medan Tenggara.

Sama halnya dengan cluster Givency One yang super nyaman dan aman, Halton Place juga memakai sistem “One Gate System” yang keamanannya terjaga selama 24 jam. Selain itu, fasilitas yang disediakan oleh pengembang (developer) berupa clubhouse, kolam renang, jogging track, lapangan basket/tenis, dan fitness center tak lain untuk memanjakan penghuni yang tinggal di dalam cluster.

Begitu pula halnya dengan infrastruktur, semua tersedia dan terpasang dengan lengkap, yakni, kabel telepon, air, listrik, dan jaringan fiber optic untuk akses internet tanpa batas. Halton menawarkan tipe rumah yang saat ini juga gencar dipasarkan, yakni: Cozy (6×15.5) dan Carlton (9×15).

Cluster Mayfair , Klasik tapi Berkelas
Siapa yang tak menginginkan tinggal di perumahan Mayfair? Dengan gaya hunian klasik nan berkelas, menjadikan Mayfair sebagai cluster unik dan beda.

Gaya klasik terlihat pada unit rumah tipe Vanda (7×12) dan Cattleya (9×22,5) yang saat ini dipasarkan dengan harga cukup kompetitif. Selain itu, tersedia juga Kapling tanah siap bangun.

Berlokasi di Jalan Bunga Terompet-Setia Budi dengan luas areal ± 7 Ha, perumahan Mayfair dibangun dengan konsep Easy Access, Mayfair sebagai pusat penghubung 3 jalan besar yaitu: Jalan Ring Road – Jalan Setia Budi – Jalan Jamin Ginting. Serta didukung banyaknya sarana transportasi umum yang akan memudahkan mobilitas kehidupan Anda.

Perumahan ini memiliki sistem keamanan super ketat dengan menerapkan “One Gate System” dan CCTV di setiap sudut. Tak lupa fasilitas lainnya yang tak kalah bagus dan lengkap, seperti clubhouse, kolam renang, areal terbuka nan hijau, dan jaringan infrastruktur yang memadai, yakni: telepon, listrik, air, dan internet (fiber optic). Sama seperti cluster lainnya, lokasi perumahan ini dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, kampus/sekolah, dan pasar tradisional.

River Valley, Buat yang Senang Hunian Hijau nan Asri
Bagi masyarakat perkotaan yang mendambakan hunian asri, hijau, dan sejuk Wiraland menyediakan cluster khusus, yakni cluster River Valley yang terletak di Jalan Sejohor Baru-Simalingkar B. Lokasinya berdekatan dengan areal wisata kebun binatang, pasar tradisional, sekolah, dan kampus dan dapat diakses dari 4 penjuru, Medan Johor (utara), Pancur Batu (selatan), Deli Tua (timur), Jamin Ginting (barat).

River Valley memiliki luas ±50 Ha di mana seperempat bagian merupakan kawasan penghijauan terbuka. Deretan unit rumah yang telah disiapkan mengusung konsep desain clean minimalis, yang dipadu dengan lanskap hijau nan asri.

Tak salah rasanya bila cluster ini menjadi pilihan untuk hunian tempat tinggal, apalagi bagi orang yang menginginkan kedamaian dan ketentraman.

Lokasi yang jauh dari pusat keramaian tak lantas membuat cluster ini menjadi terasing, justru kian menjadi favorit yang dibuktikan dengan jumlah penghuni yang telah menetap di dalamnya, dan banyaknya peminat yang membeli unit rumah yang saat ini tengah dipasarkan, yakni tipe Beryl (8×20); Sapphire+ (12×15); dan Emerald+ (16×15). Tersedia juga Kapling Tanah siap bangun.
Di antara fasilitas yang dimiliki River Valley antara lain pengamanan berlapis, keamanan dan CCTV 24 jam, row jalan lebar dicor beton serta sunrise location- lokasi yang potensial investasinya tinggi.

Pemasaran Digital Mempermudah Konsumen
Untuk memudahkan masyarakat menentukan pilihannya pada ke lima cluster, Wiraland menerapkan sistem pemasaran online (digital marketing).

Melalui website resmi di wiraland.com, masyarakat dapat mengetahui info cluster perumahan dan unit rumah yang terdapat di dalamnya. Tak lupa, pada website, telah disediakan fasilitas “Virtual Tour” dan “Video Rumah Contoh” untuk mengajak konsumen berkeliling secara online, meskipun sedang berada #DirumahAja.

Selain melalui website, konsumen pun bebas bertanya seputar rumah secara detil kepada tim marketing melalui layanan hotline/Whatsapp di: 0853-7300-8800 (Givency One) | 0811-6316-008 (River Valley) | 0852-9727-5999 (Halton Place) | 0823-6262-8888 (Mayfair) | 0813-8181-2626 (Harmoni Asri). (Ria-H)

BERBAGI