Beranda Sumut Kecelakaan Beruntun di Depan Mall Manhattan Medan

Kecelakaan Beruntun di Depan Mall Manhattan Medan

BERBAGI
Kecelakaan beruntun dilaporkan terjadi di depan Mall Manhattan Kota Medan, kawasan jalan Ring Road simpang Jalan Gatot Subroto Medan sore tadi, Kamis (14/5/2020). Kejadian ini membuat mobil Pajero hitam naik ke atas mobil Honda Jazz. (Foto/Ist)

Medan–Kecelakaan beruntun dilaporkan terjadi di depan Mall Manhattan Kota Medan, kawasan jalan Ring Road simpang Jalan Gatot Subroto Medan sore tadi, Kamis (14/5/2020). Kejadian ini membuat mobil Pajero hitam naik ke atas mobil Honda Jazz.

Pantauan waspadaaceh.com, kecelakaan ini melibatkan truk roda tiga sumbu bermuatan berat, Honda Jazz putih, Mitsubisi Pajero hitam serta mobil box barang. Diduga mobil truk melaju dengan kecepatan tinggi, dan tiba-tiba melakukan pengereman hingga menyeruduk mobil Honda Jazz putih di depannya.

Akibatnya, mobil Honda Jazz pun menyeruduk Pajero hitam di depannya. Karena mobil Honda Jazz kecil dan bumper depannya landai, menyebabkan mobil Pajero terangkat naik ke atas mobil mini itu. Sementara di depan Pajero itu terdapat mobil box, membuat mobil itu tidak bisa bergerak karena diseruduk dari belakang.

Alhasil, penumpang di dalam Honda Jazz yang berjumlah lebih dari 2 orang sempat terjepit hingga ditolong warga sekitar. Baik pengendara Honda Jazz dan Pajero terlihat syok hingga histeris.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian di lokasi, sembari melakukan evakuasi terhadap mobil guna melancarkan arus lalu lintas yang sebelumnya macet.

Saksi mata di lokasi mengatakan, diduga pengendara truk melaju kencang dan
melakukan pengereman hingga menabrak mobil di depannya.

“Kita melihat truk kencang. Waktu kecelakaan itu ada rem berbunyi kuat hingga suara gubrak, terjadilah kecelakaan itu. Kita terus bergerak membantu penumpang di mobil itu,” kata Bayu, salah satu saksi mata di sana.

Hingga kini diketahui tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Namun, korban luka dan penumpang lainnya mengalami syok dan histeris. (sulaiman achmad)

BERBAGI