Beranda Nasional IDHC Salurkan Alat Pelindung Diri kepada Medis RSUDZA

IDHC Salurkan Alat Pelindung Diri kepada Medis RSUDZA

BERBAGI
Ikatan Dealer Honda Capella (IDHC) menyalurkan bantuan kepada tenaga medis RSUDZA di Banda Aceh, Rabu (22/4/2020). Foto Ist

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ikatan Dealer Honda Capella (IDHC) menyalurkan alat pelindung diri kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Alat pelindung diri diserahkan Managemen PT Capella Dinamik Nusantara yang diwakili Saifullah kepada Tuti Fadlilah, perwakilan RSUDZA Banda Aceh di Banda Aceh, Rabu (22/4/2020).

Alat pelindung diri yang diserahkan berupa pakaian lengkap, face shield, dan masker. Alat pelindung diri dibagikan ke rumah sakit karena tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanganan COVID-19.

“Kami berterima kasih kepada para tenaga medis yang sudah menjadi garda terdepan dalam penanganan virus Corona atau COVID-19,” ucap Kepala Regional PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi.

Hermawan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi mencegah penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Serta memberi motivasi kepada tenaga medis yang menangani virus Corona tersebut.

“Mari mendukung tenaga medis untuk tetap bersemangat menangani COVID-19. Mendukung mereka dengan tetap di rumah, sehingga penyebaran COVID-19 bisa dicegah,” pungkas Hermawan Kunhardi. (Ria-H)

BERBAGI