Beranda Aceh Anggota DPRK Aceh Selatan Siap Sisihkan Aspirasinya untuk Tangani Corona

Anggota DPRK Aceh Selatan Siap Sisihkan Aspirasinya untuk Tangani Corona

BERBAGI
Sejumlah anggota DPRK dan Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan COVID-19 saat mengikuti rapat tarkait penanganan penyebaran Corona di Aceh Selatan, di ruangan Banmus DPRK setempat, Kamis (27/3/2020). (Foto/Faisal)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan, siap menyisihkan dana aspirasinya untuk membantu penanganan penyebaran virus Corona di kabupaten tersebut.

Demikian Wakil Ketua II DPRK Aceh Selatan, Ridwan, dari Partai Aceh (PA), mengatakan kepada Waspadaaceh.com, Kamis (26/3/2020) di Tapaktuan, usai mengikuti rapat dengan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

“Kami sudah rapat tadi dengan tim Gugus Tugas COVID-19 bahwa sejumlah anggota DPRK kita siap menyisihkan dana aspirasinya untuk tangani virus Corona,” katanya.

Selain itu, terkait imbauan pemerintah bahwa masyarakat untuk tidak banyak beraktivitas di luar rumah, dia meminta pemerintah memperhatikan kebutuhan masyarakat.

“Seperti membagikan sembako kepada masyarakat. Kita sarankan instansi terkait seperti Dinas Pangan, Dinsos dan BPBD harus bekerjasama menangani sembako ini,” tegasnya. (Faisal)

BERBAGI