Pangeran Charles Dilaporkan Positif Terinfeksi Virus Corona

    BERBAGI

    London — Pangeran Charles, dilaporkan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Putra Mahkota yang bergelar Prince of Wales tersebut kini menjalani karantina di Skotlandia.

    Berdasarkan keterangan Istana Clarence, Rabu (25/3/2020), Pangeran Charles positif terinfeksi virus Corona setelah awalnya menunjukkan gejala ringan.

    Sebuah sumber mengatakan, Sang Pangeran dan bangsawan itu tetap bersemangat, tidak berbaring di tempat tidur. “Saat ini beliau berada dalam keadaan baik, dan bekerja dari rumah selama beberapa hari terakhir seperti biasanya,” ujar pihak Istana.

    Sebagaimana dikutip dari www.itv.com, istri Pangeran Charles, Camilla yang mempunyai gelar Duchess of Cornwall, juga mendapat pemeriksaan COVID-19, dan hasilnya negatif.

    Pangeran sebelumnya melakukan perjalanan ke Birkhall pada hari Minggu, sebelum dia menjalani tes Corona pada hari Senin. Mereka berdua, Pangeran Charles dan Camilla, sekarang mengisolasi diri di Burnham di Estate Balmoral di Skotlandia.

    Pangeran Wales, 71, yang menunjukkan gejala ringan, termasuk di antara kelompok yang disarankan oleh pemerintah untuk tetap di rumah selama 12 minggu ke depan. (**)

    BERBAGI