Beranda Suara DPRK Aceh Besar Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali Kembali Serahkan Kursi Roda Bagi Lansia

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali Kembali Serahkan Kursi Roda Bagi Lansia

BERBAGI
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, menyerahkan bantuan kursi roda untuk kalangan lansia, Sabtu (21/3/2020). (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Bagi warga lansia (lanjut usia) di Kabupaten Aceh Besar, beruntung memiliki pemimpin yang punya kepedulian tinggi, terutama dalam hal perlengkapan kesehatan dan alat bantu bagi lansia.

Sebagai contoh kursi roda, yang memang sangat dibutuhkan lansia sebagai alat bantu untuk bergerak atau berjalan. Kebutuhan kursi roda ini tidak perlu harus dibeli dengan merogoh kocek sendiri, karena Ketua DPRK setempat sudah memfasilitasinya.

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, telah menyerahkan bantuan sosial berupa kursi roda untuk warga lanjut usia (lansia) di Gampong Baet Kecamatan Baitussalam, Sabtu (21/3/2020). Iskandar Ali didamping Ketua Fraksi PAN Aceh Besar, Yusran, menyerahkan langsung kursi roda tersebut.

Sebelumnya Ketua DPRK Aceh Besar juga telah menyerahkan bantuan serupa pada Kamis (19/3/2020), untuk lansia atas nama M. Nur di Gampong Cot Yang dan Nurhayati di Gampong Lamtrieng Kecamatan Kuta Baro.

Penyerahan kursi roda ini sebagai bentuk bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sosial ini semoga bermanfaat untuk lansia, dimana yang tidak mampu berdiri atau berjalan karena faktor umur maupun karena sakit,” ungkap Iskandar Ali. (Ria)

BERBAGI