Beranda Olahraga Ketua PSSI Aceh Lantik Pengurus PSSB Bireuen

Ketua PSSI Aceh Lantik Pengurus PSSB Bireuen

BERBAGI
Ketua PSSB, H.Mustafa A Geulanggang, mengibarkan pataka usai menerimanya dari Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Aceh Nazir Adam, usai pelantikan. (Foto/fajar)

Bireuen (Waspada Aceh) – Ketua Asosiasi PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Provinsi Aceh, Nazir Adam, melantik pengurus PSSB (Persatuan Sepak Bola Seluruh Bireuen) Periode 2020 – 2024, di halaman Pendopo Bireuen, Sabtu Malam (29/20/20).

Pelantikan pengurus PSSB, dengan ketua terpilih, Mustafa A Geulanggang, juga dihadiri Plt. Bupati Bireuen, H. Muzakkar A Gani.

Ketua PSSB, H.Mustafa A Geulanggang, dalam sambutannya mengatakan, kepengurusan PSSB, diisi oleh para mantan pemain sepakbola. Dia bersama seluruh pengurus yang dilantik, menyatakan siap membangkitkan kembali kejayaan klub sepakbola di Bireuen.

Sepakbola Bireuen, kata Mustafa, diharapkan mampu meraih prestasi dan diperhitungkan di kancah nasional. Dia juga berharap, seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bireuen dapat mendukung niat baik itu, supaya cita-cita tersebut dapat terwujud.

“Tekat kita semua, untuk menaikkan peringkat, tak terlepas bantuan dari semua warga masyarakat,” ujar Mustafa.

Sementara itu Plt. Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, menyebutkan prestasi dan harga diri, kiranya dapat menjadi motivasi para pemain sepakbola untuk meraih prestasi bagi Kabupaten Bireuen, dan Aceh pada umumnya.

“Prestasinya harus dapat berkibar kembali dan bisa meraih juara Liga I Indonesia,” harap Plt Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani. (fajar)

BERBAGI