Beranda Aceh Pria di Simpang Keuramat Ditemukan Tewas dalam Sumur

Pria di Simpang Keuramat Ditemukan Tewas dalam Sumur

BERBAGI
Anggota Polsek Simpang Keuramat Aceh Utara bersama warga sedang mengevakuasi jasad Hanafiah dari dalam sumur rumahnya di Desa Paya Tengoh, Kecamatan Simpang Keramat, Selasa (25/2/2020). (Foto/Ist)

Aceh Utara (Waspada Aceh) – Hanafiah, 45, pria warga Desa Paya Tengoh, Kecamatan Simpang Keramat, Kabupaten Aceh Utara, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur di rumahnya sendiri, Selasa (25/2/2020).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Simpang Keramat, Ipda Syadli, kepada kepada sejumlah wartawan menyebutkan, insiden itu tejadi pada saat korban (Hanafiah) berencana membersihkan sumur dengan mesin pompa.

“Ada warga yang melihat saat itu korban turun kedalam sumur dengan menurunkan mesin pompa, berencana menguras air sumur dengan menggunakan mesin. Karena selang untuk menarik air dari dalam sumur tidak menjangkau air, sehingga korban menurunkan mesin tersebut,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, salah seorang saksi M Nasir yang sempat melihat saat menurunkan mesin, merasa curiga karena tak melihat lagi korban, baik di rumah maupun di sumur. Kemudian dia menuju ke sumur tersebut dan mendapati korban sudah tidak berdaya dan asap mengepul dari dalam sumur.

“Saksi bersama warga dan dibantu personel Polsek langsung membantu mengevakuasi korban dari dalam sumur, dan korban sudah meninggal dunia. Diduga korban keracunan asap sehingga tak bisa bernafas,” pungkasnya. (Riri)

BERBAGI