Beranda Suara DPKR Aceh Besar Ketua dan Anggota DPRK Aceh Besar Kunker ke P.Siantar

Ketua dan Anggota DPRK Aceh Besar Kunker ke P.Siantar

BERBAGI
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, dipimpin langsung ketuanya, Iskandar Ali, ketika melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor DPRD Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara, akhir bulan Januari 2020. (Foto/Ist)

Jantho (Waspada Aceh) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, dipimpin langsung ketuanya, Iskandar Ali, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke kantor DPRD Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara, akhir bulan Januari 2020.

Kedatangan sebelas anggota DPRK Aceh Besar itu disambut oleh Ketua Komisi II DPRD Pematangsiantar, Hj Rini Silalahi, Nurlela Sikumbang dan anggota DPRD lainnya.

Anggota DPRK Aceh Besar itu terdiri Iskandar Ali (ketua), Bakhtiar, Muhibuddin, Yusran, Rahmat Aulia, Muhsinir Marzuki, Mahdi Basyad, Gunawan, Muslem M Asyad, Arfiansyah dan Fardan. Para anggota DPRK Aceh Besar tersebut terdiri dari lintas komisi.

Menurut Iskandar Ali, mereka berkunjung ke Pematangsiantar untuk mempelajari terkait regulasi yang mengatur pengembangan ekonomi lokal berbasis pariwisata di kota tersebut.

Nurlela Sikumbang bersama Bintar Saragih dan Hendra PH Pardede pada kesempatan itu menyampaikan potensi Kota Pematangsiantar sebagai kota jasa dan transit. Ada potensi obyek wisata yang sedang dikembangkan, seperti arung jeram, kebun binatang dan lainnya.

Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, menyerahkan kenang-kenangan dan dua bungkus bubuk kopi asli hasil dari bumi Kabupaten Aceh Besar, yang diterima Nurlela Sikumbang. (Ria)

BERBAGI