Beranda Nasional Paguyuban Tionghoa Audiensi kepada Danrem Baladhika Jaya

Paguyuban Tionghoa Audiensi kepada Danrem Baladhika Jaya

BERBAGI
Paguyuban Tionghoa Malang Raya, Provinsi Jawa Timur, menggelar kunjungan (audiensi) kepada Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel TNI Zainuddin di Makorem, Jumat (17/1/2020). (Foto/Penrem)

Malang — Paguyuban Tionghoa Malang Raya, Provinsi Jawa Timur, menggelar kunjungan dan pertemuan (audiensi) kepada Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel TNI Zainuddin di Makorem, Jumat (17/1/2020).

​Kunjungan yang diketuai oleh Agus Endra itu, bertujuan untuk koordinasi atas pelaksanaan malam Imlek Kebangsaan, yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 18 Januari 2020.

​“Pertama, tentunya kami ingin bersilaturahmi. Selanjutnya, kami ingin menyampaikan tentang peringatan Imlek tanggal 25 mendatang,” kata Endra.

​Nantinya, ujar Endra, malam Imlek kebangsaan akan dipusatkan di Universitas Ma Chung, Kota Malang, Jawa Timur. “Semua pihak kita libatkan, termasuk elemen masyarakat,” bebernya, Jumat.

​Ditemui usai menerima audiensi yang digelar oleh Paguyuban Tionghoa Kota Malang, Kolonel Zainuddin menuturkan, jika dia sangat mengapresiasi rencana pelaksanaan malam Imlek Kebangsaan tersebut.

​Malam Imlek kebangsaan itu, kata Danrem, nantinya diharapkan bisa menjadi contoh keberagaman Indonesia.

“Kita siap mendukung seluruh kegiatan, apalagi itu terkait dengan nasionalisme dan NKRI,” tegasnya. (Ris)

BERBAGI