Beranda Aceh Mopen Seruduk Warung Kopi dan Tabrak 4 Motor

Mopen Seruduk Warung Kopi dan Tabrak 4 Motor

BERBAGI
Mobil L300 tampak masih berada di depan warung, sementara barang-barang masih berserakan di jalan dan sekitarnya. (Foto/ali akbar)

Aceh Timur (Waspada Aceh) – Mobil penumpang (Mopen) jenis Mitsubishi L 300, menyeruduk warung kopi di jalan lintas Medan – Banda Aceh, tepatnya di sekitar Desa Matang Neuhen Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Selasa siang (14/1/2020).

Kecelakaan bermula ketika mobil L300 berplat BL 1731 AA, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, tiba-tiba mengalami pecah ban depan. Beberapa saat kemudian mobil oleng ke kanan, tak terkendali dan menabrak sebuah warung kopi hingga berantakan. Bahkan steling kaca di warung ini juga hancur.

Rusli, pemilik warung kopi tersebut mengatakan, sebelum menabrak warung kopi, mobil itu terlebih dahulu menabrak empat unit sepeda motor yang sedang parkir di depan warung. Keempat sepeda motor itu mengalami rusak berat.

Mobil L300 itu membawa tiga orang penumpang di dalamnya, dan membawa banyak barang. Tiga penumpangnya luka-luka, sedangkan barangnya berserakan di jalan.

“Sementara tiga orang penumpang dan sopir mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas terdekat di Bagok, Kecamatan Julok,” jelasnya.

Menurut Rusli, diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Hingga Selasa sore, mobil penumpang L300 tersebut tampak masih berada di TKP, sementara empat unit sepeda motor sudah diamankan pihak yang berwajib. (ali akbar)

BERBAGI