Beranda Wisata & Travel Mall Menjulang Tinggi “Kepung” Medan, Pasar Malam Tetap Jadi Idola

Mall Menjulang Tinggi “Kepung” Medan, Pasar Malam Tetap Jadi Idola

BERBAGI
Arena Pasar Malam di MMTC Jalan Pancing Medan, yang murah meriah. (Foto/Ist)

Medan — Di tengah “kepungan” wahana hiburan atau arena permainan berteknologi tinggi yang meramaikan gedung-gedung mall yang menjulang tinggi di Kota Medan, arena hiburan murah, Pasar Malam, tetap menjadi idola masyarakat.

Di Medan, memang baru saja beroperasi secara resmi sebuah mall yang berada di antara 50 lantai bangunan apartemen. Seperti Podomoro Deli Park yang berlokasi pada area apartemen 50 lantai Podomoro City Deli Medan. Di sana sedikitnya terdapat 5 atau 6 tower yang menjulang tinggi.

Sebelum berdirinya Podomoro City Deli Medan, gedung JW Marriot dan Cambridge Hotel menjadi salah satu gedung tertinggi di kota Medan. Namun, kini terdapat Center Point Mall Medan dan apartemen, serta berbagai apartemen baru yang menjulang tinggi.

Untuk mall, area hiburan dan pusat perbelanjaan ini, di Medan sudah ada yang terbaru seperti Manhatan Times Squre di simpang Gatot Subroto Ringroad, ada lagi Ringroad City Walk Ring Road, hingga Center Point Mall.

Ketika baru pertama pembukaan dan hingga kini, Podomoro Deli Park Medan terus dipenuhi pengunjung yang penasaran dengan fasilitas di dalamnya. Konsep yang diusung pengelola, hampir sama dengan mall kelas menengah atas, seperti di ibukota DKI Jakarta.

Untuk fasilitas hiburan, di sana baru tersedia bioskop yang juga tersedia di mall lainnya di Kota Medan. Sejumlah stand jualan terlihat masih banyak yang belum terisi.

Pasar Malam Tetap Primadona

Di sisi lain, meski bangunan mall baru menjulang tinggi di Kota Medan, arena hiburan Pasar Malam, ternyata masih menjadi primadona masyarakat, khususnya yang tinggal di pinggiran kota.

Seperti di daerah atau kabupaten kota lain, arena hiburan murah meriah di Pasar Malam, masih menjadi salah satu alternatif hiburan buat keluarga.

Seperti arena Pasar Malam di MMTC Jalan Pancing Medan. Waspadaaceh.com pada akhir pekan kemarin singgah ke pasar malam itu. Konsep hiburan murah, tersedia dan terjangkau bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.

Sebut saja kuda pusing, hingga arena permainan lain. Tiket dijual masih sebesar Rp5.000. Termasuk permainan lempar gelang dengan beragam hadiah yang tersedia juga masih Rp5.000.

Fasilitas sepeda berlampu juga tersedia di sana. Disewa mulai Rp15.000 untuk 15 menit sampai 20 menit lamanya.

Arena hiburan Pasar Malam pada akhir pekan itu terlihat padat. Banyak orang tua yang membawa serta anak-anaknya menikmati berbagai arena hiburan yang murah meriah tersebut.

Sampai kapan pun, arena hiburan konvensional tampaknya masih menyimpan minat tersendiri di hati masyarakat. Bagi Anda, silahkan pilih arena hiburan mana yang menurut Anda cocok untuk berlibur bersama keluarga. Pasar Malam atau mall yang menjulang tinggi. (sulaiman achmad)

BERBAGI