Beranda Aceh Senator Aceh, Fachrul Razi: Waspada Pelopor Kebenaran dan Keadilan

Senator Aceh, Fachrul Razi: Waspada Pelopor Kebenaran dan Keadilan

BERBAGI
Anggota DPD RI yang juga Pimpinan Komite I DPD RI, Fachrul Razi. (Foto/Ist)

Jakarta — Tujuh puluh tiga (73) tahun Harian Umum Waspada (11 Januari 1947-  11 Januari 2020) telah berkiprah di Indonesia, menjadi media surat kabar (cetak) kemudian juga sejak beberapa tahun terakhir menerbitkan edisi online. Sejumlah harapan disematkan agar Harian Waspada tetap bersemangat untuk berkarya.

“Dirgahayu Harian Umum Waspada ke 73, semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ujar senator atau anggota DPD RI yang juga Pimpinan Komite I DPD RI, Fachrul Razi kepada Waspada, Sabtu (11/1/2020).

“Di usia tujuh puluh tiga tahun ini, media Harian Waspada yang merupakan pelopor dengan tagline, ‘Demi Kebenaran dan Keadilan,’ di Indonesia. Semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk mempertahankan kredibilitas dan integritas. Terus lah berkarya, semakin kreatif dan inovatif sesuai perkembangan teknologi. Salam semangat dan sukses rekan-rekan di Harian Waspada,” sambungnya.

Media ini menurut Fachrul Razi sangat populer dan berani mengangkat isu-isu secara objektif dan isu yang dibutuhkan oleh rakyat.

“Saya berharap media ini akan terus memberitakan kebenaran dan mengungkapkan fakta dan data di lapangan,” tutupnya. (Ria)

BERBAGI