Beranda Entertainment Polisi Tangkap Aktris “Captain America” atas Dakwaan Bunuh Ibunya

Polisi Tangkap Aktris “Captain America” atas Dakwaan Bunuh Ibunya

BERBAGI

Mollie Fitzgerald, salah seorang pemeran dalam film “Captain America: The First Avenger 2011“, ditangkap aparat kepolisian. Mollie dituduh melakukan pembunuhan tingkat dua mengakibatkan kematian ibunya pada 20 Desember 2019.

Dikutip dari laman insider.com, aktris dan sutradara berusia 38 tahun itu ditangkap pada hari Selasa (31/12/2019), setelah polisi menemukan ibunya, Patricia Fitzgerald, tewas di dalam rumahnya di Olathe, Kansas, Amerika Serikat. Wanita berusia 68 tahun itu menderita luka tusukan.

Aktris Mollie sendiri memiliki peran kecil sebagai Stark Girl dalam film Captain America dan dia juga bekerja sebagai asisten sutradara, Joe Johnston, di lokasi syuting.

Aktris ini, didakwa dan dipenjara dengan jaminan $ 500.000 pada hari Selasa. Tidak jelas apakah dia akan memiliki pengacara. Polisi belum mengeluarkan informasi tentang motif kasus itu, sementara penyelidikan masih berlanjut.

Saudara laki-laki Patricia Fitzgerald, Gary Hunziker mengatakan kepada The Kansas City Star pada hari Selasa bahwa keluarga itu tahu sedikit rincian tentang keadaan di sekitar kematian saudara perempuannya. (**)

BERBAGI