Beranda Olahraga Turnamen Volly Piala Bupati Aceh Jaya Dimulai

Turnamen Volly Piala Bupati Aceh Jaya Dimulai

BERBAGI
Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S, menyerah baju klub kepada manager tim yang mengikuti turnamen volly Piala Bupati Aceh Jaya, Jumat (13/12/2019). (Foto/Zammil)

Calang (Waspada Aceh) – Wakil Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S, membuka secara resmi turnamen bola volly Piala Bupati Aceh Jaya tahun 2019 di lapangan Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Jumat (13/12/2019).

“Turnamen volly ini sebagai ajang silahturahmi lintas sesama. Ajang ini juga sebagai wadah bagi generasi untuk menunjukan keterampilan bermain,” ujar Wakil Bupati Yusri saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya, dengan adanya Turnamen akan menjadi cikal bakal lahirnya bibit unggul yang nanti bisa direkrut oleh tim Aceh Jaya sebagai pemain pada ajang yang lebih tinggi.

“Kita berharap, momentum ini tidak disia-siakan oleh para pemain. Event ini akan melahirkan warna baru dalam dunia olahraga volly di Aceh Jaya,” lanjutnya.

Selain itu, tambahnya, turnamen ini juga bisa memicu semangat untuk para generasi dalam meningkatkan semangat bermain volly.

“Pesan saya kepada tim, junjung tinggi sportifitas, kuatkan silahturahmi di saat bermain nantinya,” pungkasnya.

Sementara itu, Muslim HS, Ketua Harian Koni Aceh Jaya menyampaikan, turnamen volly Piala Bupati 2019 sepenuhnya diselenggaran oleh KONI Aceh Jaya yang di sponsori oleh Bank Aceh, serta dukungan masyarakat Desa Bahagia yang bertindak sebagai tuan rumah.

“Turnamen ini diikuti 16 Tim. 11 Tim lokal dan 5 tim dari luar Aceh Jaya dengan memperebutkan total hadiah sebesar 55 juta rupiah.”

Selain itu, tambahnya, setiap tim yang mengikuti turnamen ini juga di berikan 1 set baju dan 2 bola volly.

“Kita berharap, kegiatan ini berjalan sukses. Untuk mencapai semua itu, kita akan melakukan setiap upaya sebagai pendukung terselenggaranya kegiatan ini,” tutupnya. (Zammil)

BERBAGI