Beranda Olahraga Dua Turnamen Bergensi Perebutkan Piala Bupati Aceh Jaya Bergulir

Dua Turnamen Bergensi Perebutkan Piala Bupati Aceh Jaya Bergulir

BERBAGI
Ketua Harian KONI Aceh Jaya, Muslem. (Foto/Ist).

Calang (Waspada Aceh) – Dua turnamen akbar memperebutkan Piala Bupati Aceh Jaya diselenggarakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Jaya sudah berlangsung di akhir tahun 2019.

“Kedua event tersebut, yakni Turnamen Sepak Bola akan berlangsung sejak tanggal 6 – 20 Desember 2019 dan Turnamen Volly, dari tanggal 10 – 20 Desember 2019,” kata Muslim HS, Ketua Harian KONI Aceh Jaya, kepada waspadaaceh.com, Sabtu (7/12/2019) di ruang kerjanya.

Untuk turnamen volly, lanjutnya, akan dibuka untuk umum dan batas akhir pendaftarannya hingga tanggal 8 Desember 2019.

“Turnamen volly kita laksanakan malam, di lapangan Desa Bahagia, Calang. Kalau Turnamen sepak bola di lapangan Bola Kaki Desa Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee, dan sudah dimulai sejak kemarin (Jumat, 6/12/2019)” jelasnya.

Sementara itu, tambahnya, total hadiah untuk turnamen volly sebesar Rp55 juta dan total hadiah untuk turnamen sepak bola sebesar Rp60 juta.

“Kita juga mengajak semua masyarakat untuk bisa meramaikan kedua event bergengsi tersebut, karena turnamen itu diselenggarakan secara gratis dan untuk masyarakat secara umum,” ucap Muslim.

Muslim juga memastikan jika kedua event ini akan langsung dibuka oleh Bupati Aceh Jaya serta unsur Forkopimda pada tanggal 12 Desember 2019.

“Pembukaannya sekalian nanti tanggal 12 Desember. Dan kita juga mengharapkan ini menjadi hiburan dan motivasi kita bersama,” pungkas Muslim. (zammil)

BERBAGI