Beranda Inforial Pemerintah Aceh Plt Gubernur Aceh Terima Kadin Award

Plt Gubernur Aceh Terima Kadin Award

BERBAGI

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Plt Gubernur Aceh, Nova Iriasyah, menerima Kadin Awards 2019. Penghargaan diserahkan oleh Ketua Umum Kadin Indonesia, Roesan P Roeslani, di sela Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Bali.

Rapim Kadin diselenggarakan pada 28-29 Nopember 2019, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, KH Ma’ruf Amin.

Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Aceh, Makmur Budiman, menerangkan, Jumat (29/11/2019), awards yang diterima Nova Iriansyah, merupakan penghargaan kategori gubernur kepala pemerintahan di Indonesia.

Makmur mengatakan, pemberian awards kepada Plt Gubernur Aceh tersebut, didasarkan pada penilaian organisasi pengusaha ini bahwa Nova memiliki komitmen dan integritas yang tinggi dalam menggerakan dunia usaha di provinsi ujung pulau Sumatera itu.

Kadin Aceh sendiri mengharapkan, terang Makmur, awards yang diterima oleh Plt Gubernur tersebut, akan semakin memperkuat sinergitas antara pihaknya dengan pemerintah, untuk secara bersama membangun perekonomian negara, secara khusus di Provinsi Aceh.

Tentu saja, sambungnya, awards yang diberikan oleh Kadin Indonesia, adalah sesuatu hal yang membanggakan bagi pihaknya. Karena hal ini membuktikan bahwa kemitraan yang terjadi antara Kadin Aceh dan pemerintah daerah, selama ini telah berjalan dengan baik.

Dalam Rapimnas yang dihadiri oleh Meneg BUMN tersebut, kata Makmur, juga disepakati bahwa perlu ditingkatkan kolaborasi antara Kadin dengan seluruh BUMN dan BUMD.

“BUMN dan BUMD juga diharuskan menjadi anggota Kadin,” tandasnya. (Ria)

BERBAGI