Beranda Entertainment Rialdoni dan Fajar Tampil Sepanggung di Pembukaan Aceh UMKM Expo 2019

Rialdoni dan Fajar Tampil Sepanggung di Pembukaan Aceh UMKM Expo 2019

BERBAGI
Kelompok musik duet Rialdoni akan tampil sepanggung dengan juara 1 Voice of Ramadhan (VOR) GTV, Fajar Maulidi pada pembukaan "Aceh UMKM Expo 2019" Jumat malam ini. (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kelompok musik duet Rialdoni akan tampil sepanggung dengan juara 1 Voice of Ramadhan (VOR) GTV, Fajar Maulidi pada pembukaan Aceh UMKM Expo 2019 yang digelar Jumat malam ini (22/11/2019) di kampus UMKM Aceh, pada area kantor Dinas Koperasi dan UKM Aceh Jalan P. Nyak Makam No.12 Lampineung, Banda Aceh.

Duet musik Rial (vocal utama) dan Doni (gitar) direncanakan akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Rindu dan Dara Gampong yang kini sudah mendapat suscriber Youtube mencapai 80.000 dan ditonton 27 juta kali.

“Kelompok musik Duet Rialdoni kini sudah teken kontrak dengan perusahaan besar di Jakarta berlabel My Music Record,” kata Zulfadli, di Banda Aceh, Kamis (21/11/2019).

Sementara juara 1 Voice of Ramadhan (VOR) GTV, Fajar Maulidi asal Lamno, Aceh Jaya, akan turut meramaikan dengan melantunkan lagu-lagu bernafas Islami dan lokalitas Aceh.

“Aceh UMKM Expo 2019 akan diikuti sekitar 300 peserta UKM dari Aceh, Sumatera Utara, Jakarta, dan Malaysia. Acara akan dibuka Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dan turut dihadiri Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. (Ria/i)

BERBAGI