Beranda Aceh Anggota DPR RI Bantu Hand Traktor 8 Unit Kepada Kelompok Tani Nagan...

Anggota DPR RI Bantu Hand Traktor 8 Unit Kepada Kelompok Tani Nagan Raya

BERBAGI
Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Nagan Raya menyerahkan bantuan hand traktor dari Anggota DPR RI kepada petani di Nagan Raya, Kamis (21/11/2019).(Waspada/Muji Burrahman)

Nagan Raya (Waspada Aceh) – Anggota DPR RI, H.M.Salim Fakry, bersama Robert Joppy Kardinal dari Fraksi Golkar melalui Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Nagan Raya, menyerahkan bantuan hand traktor kepada kelompok tani di Nagan Raya, Kamis (21/11/2019).

Penyerahan hand traktor secara simbolis tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Distanak, Muslim, didampingi Kabid Pengembangan Lahan dan Pertanian, Zairiadi di Nagan Raya.

Sekretaris Distanak Nagan Raya, Muslim, mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI H.M. Salim Fakry dan Robert Joppy Kardinal yang telah membantu alat bajak berupa hand traktor kepada kelompok tani, sebanyak delapan unit dan pompa air dua unit.

“Kita harapkan program ini bisa berkesinambungan untuk sejahteraan kelompok tani Kabupaten Nagan Raya,” harapnya

Samsuardi, salah satu mewakili kelompok tani Makmue Sabe, mengatakan, bantuan tersebut sangat berguna bagi petani dan bermanfaat. “Kita terimakasih kepada anggota DPR RI yang telah membantu petani di Nagan Raya,” katanya. (Cb07)

BERBAGI