Jokowi – Ma’ruf Amin Besok Dilantik, Kadin Aceh Ucapkan Selamat

    BERBAGI
    Ketua Umum Kadin Aceh, Makmur Budiman. (Foto/Ist)

    Banda Aceh (Waspada Aceh) – Joko Widodo (Jokowi) dan Kiyai H.Mahruf Amin kebanjiran ucapan selamat atas rencana pelantikan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, yang dijadwalkan pada 20 Oktober 2019. Diantara ucapan itu datang dari Ketua Umum Kadin Aceh, Makmur Budiman.

    “Sebagai ketua umum Kadin Aceh, saya menyambut gembira atas pelantikan Pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf,” kata Makmur Budiman kepada pers Jumat (18/10/2019), di Banda Aceh.

    Pelantikan kedua tokoh nasional tersebut, diharapkan dapat terus menjaga kesinambungan pembangunan dan perdamaian di provinsi ujung pulau Sumatera ini, harapnya.

    Karena itu, Makmur mengimbau, kepada segenap elemen masyarakat Aceh, untuk memberikan dukungan, kepada kedua pasangan tersebut, yang telah dipilih secara demokratis pada April 2019.

    Kontestasi sudah usai, dan saatnya, masyarakat Aceh yang cinta damai ini, mampu memperlihatkan dukungan penuh terhadap kepemimpinan kedua tokoh tersebut, ujarnya.

    Makmur juga mengharapkan, agar kepemimpinan Joko Widodo dan Kiyai Ma’ruf Amin, terus dapat memberikan perhatian terhadap pembangunan di Aceh. Terutama, kata Makmur, pada bidang infrastruktur dan juga berbagai sektor ekonomi lainnya, sehingga provinsi ini dapat terus mengejar berbagai ketertinggalan.

    Makmur juga mengharapkan, pada periode kedua Joko Widodo yang berpasangan dengan Kiyai Ma’ruf, persoalan perpanjangan dana otonomi khusus bagi Aceh, dapat direvisi tanpa batasan waktu.

    “Kita ingin Otsus Aceh berlaku selamanya, dan Kadin percaya bahwa di bawah kepemimpinan Pak Jokowi dan Kiyai Ma’ruf, hal ini dapat direalisasikan,” katanya.

    “Sekali lagi dari ujung provinsi di Indonesia, kami warga Aceh, dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Kadin, mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Joko Widodo dan KIyai Ma’ruf Amin, sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2019-2024,” ujarnya. (Ria)

    BERBAGI