Beranda Aceh Sah! Samsi Barmi Pimpin DPRK Aceh Barat

Sah! Samsi Barmi Pimpin DPRK Aceh Barat

BERBAGI
Ketua Pengadilan Negeri Meulaboh, Zulfadly SH MH melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada ketua dan wakil ketua DPRK Aceh Barat masa bakti 2019-2024 dalam sidang paripurna di Gedung DPRK setempat di Meulaboh, Selasa (15/10/2019). (Foto/Ist)

Meulaboh (Waspada Aceh) – Ketua Pengadilan Negeri Meulaboh, Zulfadly, melakukan pengambilan sumpah jabatan kepada ketua dan wakil ketua DPRK Aceh Barat masa bakti 2019-2024 dalam sidang paripurna di Gedung DPRK Meulaboh, Selasa (15/10/2019).

Pelantikan dan sumpah jabatan sebagai ketua dan wakil ketua itu berdasarkan surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor: 171.11/1636/2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRK Aceh Barat.

Ketua DPRK Aceh Barat dijabat oleh Samsi Barmi dari Partai Aceh.
Sedangkan wakil ketua I dijabat oleh Ramli dari Partai Amanat Nasional (PAN), serta wakil ketua II dijabat oleh H Kamaruddin dari Partai Golongan Karya.

Dalam sumpah jabatan tersebut, turut disaksikan Bupati Aceh Barat H Ramli MS, unsur Forkompinda, anggota dewan serta ratusan undangan lainnya.

Ketua DPRK Aceh Barat, Samsi Barmi dalam sambutannya usai pengambilan sumpah mengatakan, dia berharap doa dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat di daerah itu, agar pelaksanaan tugas wakil rakyat dapat dijalankan dengan baik. (Riki)

BERBAGI