Beranda Aceh DPW PA Aceh Selatan Usulkan Ridwan Wakil Ketua II DPRK

DPW PA Aceh Selatan Usulkan Ridwan Wakil Ketua II DPRK

BERBAGI
Ketua DPW PA Aceh Selatan, Idrus TM, didampingi Panglima Wilayah Lhok Tapaktuan, Muklis (Nek Rayeuk), saat menyerahkan admistrasi usulan pimpinan ketua DPRK ke bagian umum sekretaris dewan, Kamis (17/10/2019).(Foto/Ist)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Aceh Selatan mengusulkan Ridwan sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Selatan masa jabatan 2019-2024.

Demikian disampaikan Ketua DPW PA Aceh Selatan, Idrus TM, Kamis (17/10/2019) usai menyerahkan admistrasi usulan Wakil Ketua II dari PA ke bagian umum sekretaris dewan setempat, di Tapaktuan.

Dia meyampaikan, kemarin admistratsi terkendala dengan SK pengurus baru. Karena dia baru terpilih sebagai Ketua DPW PA Aceh Selatan dalam musyawarah wilayah (Muswil) baru-baru ini.

“Karena kemarin SK kita sebagai pengurus baru belum keluar. Alhamdulillah SK sudah keluar, dan usulan pimpinan DPRK dari PA juga sudah kita serahkan admistratsinya hari ini,” ujarnya.

Ketua DPRK Aceh Selatan, Amiruddin, membenarkan DPW PA Aceh Selatan telah menyerahkan usulan pimpinan DPRK siang tadi.

“Dalam waktu dekat ini akan diparipurnakan,” ujarnya.

Sementara terkait fraksi-fraksi juga sudah final yakni Fraksi Partai Nanggroe Aceh (PNA), Demokrat, Partai Aceh (PA) dan Fraksi Pelangi.

Sebelumya, DPRK Aceh Selatan telah mengusulkan dua pimpinan, yakni Amiruddin, sebagai Ketua DPRK dan Bustami sebagai Wakil Ketua I DPRK dalam sidang peripurna.(Faisal)

BERBAGI