Beranda Olahraga 73 Pasangan Mendaftar Ikuti Event Aminullah Tenis Open Series I

73 Pasangan Mendaftar Ikuti Event Aminullah Tenis Open Series I

BERBAGI
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, memperlihatkan piala Event Aminullah Tenis Open Series I U-90 tahun 2019, yang akan digelar bulan depan di Banda Aceh. (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Event Aminullah Tenis Open Series I U-90 tahun 2019 akan digelar bulan depan. Even ini mendapat antusias tinggi dari para petenis dan sudah 73 pasangan yang mendaftar ke panitia.

Padahal slot untuk turnamen ini hanya disediakan untuk 64 peserta, kata Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, di Balai Kota Banda Aceh, Selasa (17/9/2019).

Wali Kota Aminullah menyampaikan terimakasih dan apresiasi terhadap antusias para petenis terhadap even ini. Dia mengatakan, para peserta yang belum mendapatkan kesempatan diminta bersabar.

Apabila ada peserta dari slot 64 yang mengundurkan diri, maka akan diisi oleh peserta lain yang sudah mendaftar ke panitia. “64 slot memang sudah terisi, bagi petenis lain akan kita beri kesempatan jika dari 64 pasangan tersebut ada yang batal atau mundur,” lanjut Aminullah.

Aminullah Tenis Open Series I 2019 merupakan event tenis bergensi. Turnamen ini akan diikuti oleh para petenis terbaik, baik petenis Aceh maupun petenis nasional. Bahkan, informasi dari panitia, salah-satu petenis terbaik Indonesia, David Agung, juga akan ikut serta pada event yang berlangsung dari 11 – 14 Oktober 2019 ini.

“Event ini akan diikuti oleh petenis-petenis terbaik daerah dan nasional. Kita harap Aminullah Tenis Open Series I 2019 menjadi momentum kebangkitan prestasi tenis Aceh,” harap Aminullah.

Menurut Aminullah, dengan hadirnya para petenis terbaik daerah dan nasional, maka para petenis lokal memiliki kesempatan mencuri ilmu dan belajar dari turnamen yang menyediakan hadiah total Rp25 juta ini. (Ria)

BERBAGI