Beranda Aceh Mahdalena Dampingi Abusyik Hadiri Peringatan HUT RI ke 74

Mahdalena Dampingi Abusyik Hadiri Peringatan HUT RI ke 74

BERBAGI
Mahdalena, Bupati Pidie, Roni Ahmad, hari ini memimpin upacara HUT RI ke- 74 di Stadion Kuta Asan, Sigli, Sabtu (17/8/2019). (Foto/Ist)

Sigli (Waspada Aceh) – Hadir didampingi istrinya, Mahdalena, Bupati Pidie, Roni Ahmad, hari ini memimpin upacara HUT RI ke- 74 di Stadion Kuta Asan, Sigli, Sabtu (17/8/2019).

Saat baru tiba, Mahdalena mendampingi sang suami Roni Ahmad, yang mengenakan pakaian warna merah bercorak putih, hitam dan bersepatu warna putih. Mahdalena sendiri mengenakan busana merah dengan corak putih.

Pengamatan Waspada, terlihat ada yang berbeda pada perayaan HUT RI-ke 74 ini dibandingkan tahun sebelumnya.

Jika pada tahun sebelumnya Roni Ahmad bersama rombongan Muspida Pidie Plus datang ke Stadion Kuta Asan dengan menaiki Odong-odong. Namun pada tahun ini, Roni Ahmad menaiki mobil Jeep Mercy Tahun 1989 warna hitam.

Abusyik pun didampingi sang istri Mahdalena. Pemandangan berbeda lainnya juga terlihat saat rombongan Muspida Pidie Plus yang dipimpin bupati tiba di Stadion Kuta Asan, Sigli, tidak berbarengan.

Kapolres Pidie AKBP Andi NS Siregar terlihat tiba di Stadion Kuta Asan lebih cepat. Dia datang dengan menumpangi mobil pribadi jenis Toyota Inova terbaru. Sedangkan Wabup Pidie Fadhlullah TM Daud, Dandim Letkol Arm Wagino, Kajari Pidie Effendi, dan Ketua DPRK Pidie Muhammad AR, terlihat tiba di Stadion Kuta Asan berbarengan dengan Bupati Pidie Roni Ahmad alias Abusyik.

Pun begitu, secara keseluruhan pelaksanaan upacara HUT RI ke 74 yang dipusatkan di Kota Sigli berlangsung khidmat. Ratusan warga terlihat hampir memenuhi tribun terbuka Stadion Kuta Asan. (b10)

BERBAGI