Beranda Aceh PWI Agara Resmi Lapor Polisi Terkait Pembakaran Kantor

PWI Agara Resmi Lapor Polisi Terkait Pembakaran Kantor

BERBAGI
Pelaksana tugas ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Aceh Tenggara Jumadi, secara resmi melaporkan kasus pembakaran kantor PWI ke Mapolres, Kamis 15 Agustus 2019. (Foto/Ist)

Kutacane (Waspada Aceh) – Pelaksana tugas ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tenggara, Jumadi, Kamis (15/8/2019), secara resmi melapor ke Mapolres setempat terkait percobaan pembakaran kantor organisasi wartawan itu, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Di ruangan sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT), Jumadi, didampingi sejumlah pengurus PWI dan wartawan ini memberikan keterangan kronologis kejadian pembakaran kantor organisasi wartawan itu oleh orang tak dikenal (OTK).

Ketua PWI Aceh Tenggara mengatakan, meski terlambat, namun mereka harus membuat laporan ke pihak kepolisian secara resmi. Sebelumnya, tim kepolisian telah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara di tempat kejadian, namun hingga kini belum ada titik terang terkait siapa pelakunya.

“Saya harap dengan laporan resmi ini pihak polisi dapat bekerja lebih ekstra mengungkap siapa pelaku di balik percobaan pembakaran kantor PWI ini,” ungkap Jumadi

Sebelumnya, teror terjadi terhadap wartawan juga dialami oleh Asnawi, wartawan Serambi Indonesia. Rumah dan mobil wartawan ini dibakar sampai hangus oleh OTK.

Kasus pembakaran ini juga masih belum berhasil diungkapkan oleh aparat kepolisian. (Aditya)

BERBAGI