Beranda Aceh Peduli Korban Kebakaran, Pemuda Kuta Baro Meukek Galang Dana

Peduli Korban Kebakaran, Pemuda Kuta Baro Meukek Galang Dana

BERBAGI
Sejumlah pemuda sedang melakukan penggalangan dana bagi korban kebarakan di jalan raya Kuta Baro Meukek, Aceh Selatan, Senin (12/8/2019). (Foto/Ist)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Sejumlah pemuda Desa Kuta Baro, Kecamatan Meukek, Kabupeten Aceh Selatan, menggelar aksi galang dana untuk korban kebarakaran yang menimpa warga Desa Keude Bakongan, belum lama ini.

Ketua Pemuda Kuta Baro, Kecamatan Meukek, Akmal Wahyudi, kepada Waspadaaceh.com, Senin (12/8/2019) mengatakan, aksi galang dana dipusatkan di desa setempat. Kegiatan selama dua hari itu sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran yang sedang membutuhkan donasi.

“Kami bisa merasakan duka yang dialami oleh korban. Itulah sebabnya kami berinisiatif untuk membantu mengurangi beban warga yang ditimpa musibah beberapa waktu lalu,” katanya.

Dia mengapresiasi respon positif dari pemuda Kuta Baro yang turun langsung di jalan, ikut membatu penggalangan dana. Juga masyarakat yang telah mendukung, berpartisipasi memberikan sumbangan.

“Mudah-mudahan dengan pengglangan dana ini dapat membantu saudara kita yang terdampak musibah di Keude Bakongan nantinya,” harapnya.(Faisal)

BERBAGI