Beranda Olahraga Muzakir Manaf Lantik Tgk Amran Ketua KONI Aceh Selatan

Muzakir Manaf Lantik Tgk Amran Ketua KONI Aceh Selatan

BERBAGI
Muzakir Manaf usai melantik pengurus KONI Aceh Selatan, Selasa (6/8/2019), menyerahkan bendera KONI kepada pengurus baru. (Foto/Ist)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Tgk Amran dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh periode 2018-2022. Tgk Amran yang juga Wakil Bupati Aceh Selatan langsung dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Aceh, Muzakir Manaf.

Pelantikan itu berlangsung di Aula Dinas Pariwisata Aceh Selatan, Selasa (6/8/2019). Turut hadir Sekda Nasjuddin, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, Kapolres Dedy Sadsono, kepala SKPK dan seluruh pengurus KONI yang dilantik.

Usai dilantik, Tgk Amran menekankan pengurus KONI Aceh Selatan periode 2018-2022 harus mampu meningkatkan prestasi olahraga di Aceh Selatan. Selain itu mengembangkan dan meningkatkan pembinaan atlet masing-masing cabang olahraga.

“Jika tidak mampu sampaikan kepada pengurus. Kita harapkan pengurus yang baru dilantik lebih semangat dan lahir motivasi baru untuk mendulang pretasi di dunia olahraga,” harapnya.

Sementara Muzakir Manaf, yang akrab disapa Mualem berpesan kepada seluruh pengurus KONI Aceh Selatan yang baru dilantik untuk serius meningkatkan pembinaan atlet. Tujuannya, untuk melahirkan atlet-atlet lokal yang andal mampu mengharumkan nama Aceh di forum nasional.

“Untuk peningkatan prestasi olahraga harus ada evaluasi secara maksimal agar lahir atlet yang tangguh dan mampu memajukan olahraga Aceh. Kami juga ucapkan selamat kepada pengurus KONI yang dilantik hari ini,” ucapnya.(Faisal)

BERBAGI