Beranda Olahraga Ketua KONI Agara Serahkan Bonus bagi Atlet Peraih Medali

Ketua KONI Agara Serahkan Bonus bagi Atlet Peraih Medali

BERBAGI
Ketua KONI Aceh Tenggara, Bukhari, Selasa (6/8/2019), menyerahkan bonus bagi atlet dan pelatih yang meraih medali pada PORA XIII di Jhanto Aceh Besar tahun 2018. (Foto/Aditya)

Kutacane (Waspada Aceh) – Ketua KONI Aceh Tenggara, Bukhari, Selasa (6/8/2019), menyerahkan bonus bagi atlet dan pelatih yang meraih medali pada PORA XIII di Jhanto Aceh Besar tahun 2018.

Dari lima cabang olahraga yang diikuti, Kabupaten Aceh Tenggara berhasil meraih medali dari empat cabang, yaitu, muay thai (seni delapan tungkai) merebut dua perak, satu perunggu, dan dari cabang arung jeram satu perak dan satu perunggu. Sedang dari cabang catur mendapat satu perunggu dan terakhir cabang tinju satu  perunggu.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Aceh Tenggara mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet dan ofisial atas prestasi yang diraih dan dipersembahkan ketika mengikuti PORA XIII di Jhanto, Aceh Besar, tahun lalu.

“Semoga ke depan melalui kepengurusan KONI yang baru, akan terus berupaya meningkatkan prestasi,” kata Bukhari.

Secara khusus Ketua KONI yang juga Wakil Bupati Aceh Tenggara itu mengimbau seluruh atlet dan pengurus cabor yang hadir agar berbenah diri pada cabornya masing-masing dan berkoordinasi serta melakukan evaluasi.

“Hendaknya terus melakukan koordinasi dengan KONI untuk membenahi kinerja masing-masing cabor agar lebih berprestasi di masa mendatang,” lanjutnya.

Sebelum acara penyerahan bonus tersebut, pengurus KONI dan pengurus cabor melakukan rapat koordinasi di kantor KONI di Kutacane. Rapat itu terkait dengan event tiga cabor dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia tahun 2019. (Aditya)

BERBAGI