Beranda Sumut Wartawan Senior Langkat Meninggal, Korban Tabrak Lari

Wartawan Senior Langkat Meninggal, Korban Tabrak Lari

BERBAGI
Wartawan senior di Langkat, Sumatera Utara, Almarhum H.Ibnu Kasir. (Foto/fb)

Medan (Waspada Aceh) – Wartawan senior Harian Waspada Medan, H.Ibnu Kasir,72, yang bertugas untuk wilayah Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Selasa siang (30/7/2019), meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari.

Peristiwa tabrak lari itu melibatkan sebuah mobil Avanza dan sepeda motor Honda Astrea yang dikendarai korban, Ibu Kasir, di Jalan Proklamasi Kuala Bingai, Stabat, sekira pukul 13:30 WIB. Korban tercatat pernah juga sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat.

Ibu Kasir, dalam kecelakaan tersebut, dilaporkan mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki. Wartawan senior ini sempat dilarikan dan dirawat intensif hampir 1 jam di RS Putri Bidadari di Kecamatan Wampu, Langkat.

Tapi karena luka serius yang dideritanya itu, nyawa korban tidak tertolong. Ibnu Kasir mengebuskan napas terakhirnya sekira pukul 14.30 WIB.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka di belakang Masjid Raya Stabat. Menurut keterangan, almarhum dikebumikan pada hari ini juga, Selasa sore.

Laporan-laporan menyebutkan, pihak kepolisian telah berhasil mengamankan sopir dan mobil yang menabrak almarhum H.Ibu Kasir. (sulaiman achmad)

BERBAGI