Beranda Aceh Warga Nagan Temukan Mayat Pria dalam Toilet

Warga Nagan Temukan Mayat Pria dalam Toilet

BERBAGI
Mayat Samsul yang ditemukan warga di Desa Parom Keude Simpang Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/7/2019).(Waspada/Muji Burrahman)

Nagan Raya (Waspada Aceh) – Sekitar pukul 16.30.WIB, Senin hari ini (15/7/2019), warga Nagan Raya dikejutkan penemuan mayat pria didalam toilet rumahnya di Desa Parom Keude Simpang Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Informasi yang diterima Waspada, korban Samsul,34, selama ini bekerja di bengkel miliknya sendiri, ditemukan warga meninggal dalam posisi jongkok. Diduga almarhum menderita penyakit komplikasi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta kepada Waspada menjelaskan, pihaknya memang menerima laporan tentang pemuan mayat di dalam toilet. Begitu mendapat laporan, petugas langsung turunkan ke lokasi.

Setelah dilakukan pengecekan dan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, korban diduga terserang penyakit kompolikasi. Samsul memiliki dua anak, dan telah bercerai dengan istrinya. Dia tinggal sendiri di rumah dan sehari-hari bekerja di bengkel miliknya.

Kapolsek menjelaskan, korban diperkirakan berada dalam toilet sekitar selama 8 jam. “Itu sudah kita selidiki tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan ataupun lainnya. Korban meninggal akibat penyakit,” kata Nyak Banta.

Jenazah Samsul sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.(Cb07)

BERBAGI