Beranda Aceh Adhyaksa Barat Selatan Aceh Gelar Pekan Olah Raga

Adhyaksa Barat Selatan Aceh Gelar Pekan Olah Raga

BERBAGI
Kajari Aceh Selatan (kiri), Kajarai Abdya dan Kajari Nagan Raya yang didampingi istri, melakukan pelepasan balon ke udara pertanda dimulainya POR internal Adhyaksa wilayah Barat Selatan Aceh, Sabtu (13/7/2019). (Foto/Faisal)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan, Aceh Barat Daya dan Kejari Nagan Raya, menggelar Pekan Olah Raga (POR) internal korps Adhyaksa wilayah Barat Selatan Aceh, dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-59.

POR untuk insan Adhyaksa yang berlangsung sehari itu dipusatkan di gedung Rumoh Agam, Jalan Nyak Adam Kamil, Tapaktuan, Sabtu (13/07/2019). Cabang yang dipertandingkan adalah cabang bulu tangkis, tenis meja, catur, domino,tarik tambang, voli  serta lomba untuk anak-anak dan ibu.

Pembukaan POR tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kajari Aceh Selatan, Munif, Kajari Aceh Barat Daya, Abdur Kadir dan Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro, didampingi istri, dilanjutkan dengan senam bagi seluruh personil Adhyaksa.

“Tunjuan utama dari POR itu tentunya untuk lebih mengakrabkan sesama personil Adhyaksa dalam wilayah barat selatan Aceh serta merekatkan tali silaturahim,” kata Kajari Aceh Selatan, Munif, selepas senam.

Menurutnya, kegiatan itu sudah yang ketiga kali dilaksanakan dan tahun depan jumlah Kejari yang bergabung dalam POR ini lebih banyak ditambah Kejari Singkil dan Subulussalam.

“Di acara puncak peringatan Hari Bakti Adhyaksa tahun 2019 mengusung tema 59 tahun Kejaksaan RI, tingkatkan pengabdian demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan Negeri.”

“Kita akan melaksanakan tabur bunga di laut lepas paska upacara peringatan di halaman kantor Kejari setempat,” pungkasnya.(Faisal)

BERBAGI