Beranda Aceh Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-73, Ini Pesan Kapolres Aceh Jaya

Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-73, Ini Pesan Kapolres Aceh Jaya

BERBAGI
Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto, sedang memimpin jalannya upacara Hut Bhayangkara ke–73 yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolsek Kecamatan Panga, Rabu (10/7/2019). (Foto/Ist).

Calang ( Waspada Aceh) – Kapolres Aceh Jaya, AKBP Eko Purwanto memimpin jalannya Upacara dalam rangka memperingati Hut Bayangkara ke 73 di lapangan Apel Mapolsek Kecamatan Panga, Rabu (10/7/2019).

Kegiatan yang mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara tersebut, turut di hadiri Bupati Aceh Jaya. Betindak menjadi Perwira Upacara, Kasat Sabhara AKP M.Syarif dan Komandan Upacara Kapolsek Panga IPDA Rabo Afrizal.

“Polri perlu terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan tindakan humanis dan juga meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, cepat, profesionalisme dan transparansi dalam penegakan hukum,” Kapolres Aceh Jaya saat membaca amanat tertulis Presiden RI, Joko Widodo.

Lanjutnya, Polri perlu terus memberikan rasa adil kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum berkeadilan.

Dengan demikian, tambah Eko, Polri juga memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

“Dengan berbagai capaian tersebut, kinerja Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat,” ucap Eko

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di berbagai daerah, baik di daerah pedalaman, wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri,” tutur Eko.

Kegiatan upacara ini juga dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan sukuran dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangkaian Hari Bhaynagkara ke-73 di Polres Aceh Jaya. (zammil).

BERBAGI