Beranda Sumut Kecelakaan di Jalur Medan – Sembahe, Macet Capai 5 Km

Kecelakaan di Jalur Medan – Sembahe, Macet Capai 5 Km

BERBAGI
Kemacetan panjang terjadi akibat adanya kecelakaan antra mobil SUV dan truk tangki air gunung, Minggu pagi (7/7/2019) sekitar pukul 08.10 WIB. (Foto/sulaiman achmad)

Medan (Waspada Aceh) – Kemacetan panjang hingga 5 Km terjadi di Jalan Jamin Ginting Lintas Medan-Berastagi, tepatnya di jalur Sembahe. Belum ada laporan apakah ada korban dalam kecelakaan ini.

Kemacetan panjang terjadi akibat adanya kecelakaan antra mobil SUV dan truk tangki air gunung, Minggu pagi (7/7/2019) sekitar pukul 08.10 WIB.

Kecelakaan laga kambing mobil SUV jenis Nissa Livina warna hitam dan mobil tangki air gunung warna kuning, membuat kedua kendaraan ringsek. Mobil tangki air bahkan hampir masuk ke dalam jurang.

“Kecelakaan baru saja terjadi 15 menit yang lalu. Mobil laga kambing,” kata B Ginting, warga sekitar yang membantu pengaturan lalu lintas.

Pantauan waspadaaceh.com yang sedang berada di lokasi terlihat belum ada petugas kepolisian yang hadir di lokasi tersebut. Kemacetan terjadi cukup panjang. Arus lalu lintas dilakukan buka tutup oleh warga sekitar.

Sebagian warga terkesan memanfaatkan kesempatan itu dengan mengutip uang dari para pengendara di sana. Hingga berita ini diturunkan, kemacetan di lokasi masih terjadi.(sulaiman achmad)

BERBAGI