Beranda Olahraga Si Dom Peng Ketum KONI Aceh Utara

Si Dom Peng Ketum KONI Aceh Utara

BERBAGI

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Musyawarah Olahraga kabupaten (Musorkab) KONI Aceh Utara tahun 2019 menetapkan secara aklamasi, Fauzi Yusuf, sebagai Ketua Umum organisasi induk olahraga di Aceh Utara tersebut untuk masa bakti 2019-2023.

Musyawarah yang diikuti perwakilan 26 pengurus cabang (Pengcab) se-Kabupaten Aceh Utara ini berlangsung di Aula Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Sabtu (16/6/2019).

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Aceh, M. Nasir Syamaun, yang hadir dan membuka acara tersebut menyampaikan selamat kepada Fauzi Yusuf atau yang dikenal dengan nama “Si Dom Peng” sebagai Ketum KONI Aceh Utara untuk empat tahun ke depan.

M. Nasir meyakini, dengan terpilihnya Fauzi Yusuf yang juga Wakil Bupati Aceh Utara tersebut, ke depan, akan ada banyak prestasi yang akan diraih.

“Kita berharap Ketua Umum terpilih segera menyusun kepengurusan,” kata M. Nasir.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Ketua Umum KONI Aceh H. Muzakir Manaf, M. Nasir mengatakan agar ke depan KONI Aceh utara dapat mengutamakan musyawarah dan mufakat sesuai AD/ART organisasi dalam setiap keputusan dan kebijakan yang akan dilaksanakan.

“Hal-hal yang tidak diatur dalam AD/ART agar diputuskan secara bijak dan baik. Ke depan kita berharap Aceh Utara dapat kembali meraih rangkin 1 pada PORA Pidie tahun 2022,” pesan Sekum KONI Aceh.

Seperti diketahui, selama pelaksanaan PORA, Aceh Utara telah dua kali meraih gelar juara umum.

Ketum KONI Aceh Utara terpilih, Fauzi Yusuf dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas amanah yang telah dipercayakan kepadanya. Dia juga mengingatkan bahwa Aceh Utara merupakan salah satu daerah lumbung atlet terbaik di Aceh.

“Hal ini merupakan peluang sekaligus tantangan dalam mengembangkan prestasi olahraga melalui pembinaan para atlet yang maksimal,” kata Fauzi.

“Kita akan segera mengagendakan rapat dalam waktu dekat, untuk menyusun program kerja ke depan sehingga dapat memperoleh gambaran tentang agenda kegiatan dalam kurun waktu empat tahun yang akan datang,” kata Fauzi. (Ria)

BERBAGI