Beranda Aceh Sekwan DPRK Pidie Tutup Usia

Sekwan DPRK Pidie Tutup Usia

BERBAGI
Sekwan DPRK Pidie H Abdul Hamid (Foto/dok Waspada)

Sigli (Waspada Aceh) – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie, H Abdul Hamid, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Swasta Citra Husada Sigli, Sabtu (8/6/2019), sekira pukul 15:00 WIB.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Pidie, Muhammad Fadhil, membenarkan Sekwan DPRK Pidie H. Abdul Hamid telah tutup usia. Kepergian almarhum dinilainya mendadak karena tidak ada riwayat sakit. Almarhum meninggal dunia di RSUS Citra Husada, Sigli.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, kata Muhammad Fadhil, sebelum almarhum dirujuk ke rumah sakit, almarhum sempat mengalami muntah-muntah saat sedang makan siang. Kemudian Hj.Roslindawati (istri almarhum-red) membawa almarhum Abdul Hamid ke rumah sakit.

“ Tidak lama di rumah sakit almarhum dinyatakan telah meninggal dunia,” kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Pidie Muhammad Fadhil.

Saat ini jasad almarhum Abdul Hamid masih disemanyamkan di rumah duka di Jalan Sentosa Perumnas Rawa, Kota Sigli. Almarhum H Abdul Hamid, semasa hidupnya dikenal memiliki sikap sangat familiar dan bersahabat.

Canda segar dan senyumnya sering terlihat bila bertemu rekan-rekannya. Baik itu, dari kalangan anggota DPRK Pidie, PNS maupun masyarakat umum termasuk rekan-rekan dari media masa.(b10)

BERBAGI