Beranda Olahraga Akhirnya Eden Hazard “Berlabuh” di Real Madrid

Akhirnya Eden Hazard “Berlabuh” di Real Madrid

BERBAGI
Eden Hazard, resmi ke Real Madrid. (Foto/net)

London — Teka-teki tentang spekulasi berpisahnya Eden Hazard dari Chelsea, klub yang tahun ini berhasil memboyong piala Liga Europa, kini sudah terjawab.

Laporan-laporan menyebutkan, Sabtu dinihari (8/6/2019), klub raksasa sepakbola Spanyol, Real Madrid, secara resmi telah mengumumkan sudah merekrut bintang Chelsea tersebut.

Madrid setidaknya mengeluarkan dana sebesar 88,5 juta poundsterling untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut.

Melalui situs resminya, Real Madrid menulis Chealsea FC telah menyetujui transfer pemain Eden Hazard. Pemain itu akan bergabung dengan Real selama lima musim berikutnya, hingga 30 Juni 2024.

Pemain berusia 28 tahun, yang kerap merepotkan jantung pertahanan lawan itu, akan diperkenalkan kepada publik di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 13 Juni 2019. Eden Hazard sebelumnya akan menjalani tes medis dengan klub barunya tersebut.

Sebelumnya, spekulasi tentang Hazard yang akan menjadi pemain Real Madrid memang santer terdengar belakangan ini. Hazard memang sudah mengucapkan selamat tinggal kepada pendukung Chelsea usai menjalani final Liga Europa, baru-baru ini.

Hazard sebelumnya telah bergelimpang gelar selama kariernya di London Barat. Ada enam gelar yang sudah diraih Hazard bersama Chelsea. Dua gelar Premier League dan Liga Europa serta satu gelar Piala Liga dan FA.

Eden Hazard menjadi pemain ketiga yang didatangkan Madrid musim ini. Sebelumnya, Los Blancos sudah lebih dulu meresmikan Eder Militao dari FC Porto dan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. (Ria)

BERBAGI