Beranda Aceh Plt Gubernur Aceh Ajak KNPI Berantas Hoax

Plt Gubernur Aceh Ajak KNPI Berantas Hoax

BERBAGI
Plt Gubernur menyantuni anak yatim di sela acara buka puasa bersama dengan KNPI Aceh, Selasa (21/05/2019). (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengajak Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh untuk memberantas berita hoax.

Hal itu disampaikan Nova Iriansyah dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama dengan pengurus DPD KNPI Aceh, yang berlangsung di Aula Gedung Kampus Muhammadiyah Aceh, di Batoh, Senin (21/05/2019).

Pada kesempatan itu Nova mengajak para pemuda agar terlibat aktif dalam membantu berbagai program Pemerintah Aceh, khususnya dalam program anti narkoba, anti korupsi dan anti hoax.

“Pemuda harus mengambil peran untuk menangani persoalan ini dengan segera, karena ketiga persoalan tersebut dapat membuat negara bubar,” ujar Nova Iriansyah dalam sambutanya.

Nova menegaskan para pemuda Aceh harus segera melakukan pembahasan terhadap persoalan tersebut. Dengan demikian para pemuda Aceh memiliki peran besar dalam mencegah perpecahan bangsa.

Sementara Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Aceh, Wahyu Saputra, menyampaikan pihaknya siap mendukung berbagai program Pemerintah Aceh.

Wahyu Saputra menjelasnkan KNPI Aceh selaku organiasai kepemudaan dalam hal ini siap membantu dan mendukung apapun program Gubernur Aceh di masa yang akan datang.

“Apapun program Gubernur Aceh nantinya, kami siap mendukung segala program tersebut,” kata Wahyu Saputra di hadapan undangan.

Dalam acara itu selain dihadiri Plt Gubernur Aceh juga turut dihadiri Wali Nanggroe Aceh Tgk Malek Mahmud Al Haytar, Anggota DPR Aceh, SKPD, pengurus DPP KNPI, perwakilan OKP, dan undangan lainya.(Ria/i)

BERBAGI